Home » » Ternyata Osama Bin Laden Penggemar Anime dan Gamers

Ternyata Osama Bin Laden Penggemar Anime dan Gamers

Osama Bin Laden merupakan pemimpin kelompok teroris al-Qaeda ia membuat grup tersebut pada akhir 1980-an sampai kematiannya pada tahun 2011 saat operasi khusus oleh militer AS.

Selama waktunya, dia bertanggung jawab langsung atas beberapa serangan keji di Timur Tengah, dan tindakan teroris paling signifikan dalam sejarah Amerika Serikat. Selain kejahatan terhadap kemanusiaan yang tak terhitung jumlahnya, Ternyata Bin Laden ini juga penggemar setia anime lho.


Untuk yang belum tau, CIA secara terbuka merilis hampir setengah juta berkas yang diambil dari hard drive Bin Laden. Termasuk korespondensi Al-Qaeda, file video, propaganda, materi draft, dan jurnal pribadi Bin Laden. 

Serta mencakup banyak materi hak cipta, termasuk film mulai dari Antz hingga Resident Evil, banyak videogame, dan koleksi anime yang ia simpan. Bahkan Final Fantasy VII pun disimpan dengan baik pada Harddisk Osama.


Tampaknya Bin Laden ternyata telah menyimpan sejumlah game bajakan Nintendo DS, seperti gim Super Mario Bros, Animal Crossing: Wild World dan beberapa game Naruto. Hmm beneran nggak ya kalau Osama Bin Laden penggemar Anime?

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×