Home » » Rayakan Black Friday, HP Menawarkan Diskon Murah

Rayakan Black Friday, HP Menawarkan Diskon Murah

Merek dan jenis laptop yang ada di pasaran saat ini semakin beragam. Masing-masing menawarkan kelebihan yang menggoda konsumen untuk membelinya. Salah satu brand laptop yang selalu hadir dengan banyak kelebihan yakni HP.

Baru-baru ini event Black Friday yang diselenggarakan pada tanggal 24 November segenap warga Amerika Serikat menyambut perayaan Black Friday. Biasanya pada event itu banyak toko yang memberikan diskon besar-besaran pada suatu produk yang mereka jual.


Dari iklan Black Friday yang saya liat pada market Amazon tidak banyak produk yang menawarkan diskon besar-besaran untuk barang elektronik, tapi menariknya hanya laptop HP yang berani memberi potongan harga besar untuk acara Black Friday.

Layaknya di Indonesia, biasanya market place tanah air menawarkan produk yang menarik untuk mereka jual dengan potongan harga murah seperti event 11/11 yang diselenggarakan mulai dari sekarang sampai 12/12. Berikut ini diskon harga laptop HP terbaru November 2017.

HP Envy x360 15-inch Core i5 Harga Normal 9,7 Juta (Diskon 6,5 jutaan) 
HP Envy x360 15-inch Core i7 for 10 Jt (7,3 juta)
HP Spectre x360 11 juta (9 Juta-an)
HP Spectre x360 15-inch 13 juta (10, 5 jt)

Nah, dari keempat daftar diatas cocok untuk kamu yang sedang mencari laptop Gaming dengan harga murah. Kebetulan diskon Black Friday bakal berakhir pada tanggal 20 November 2017.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×