Home » » Makin Tegas, Mobile Legends Akan Banned Player AFK

Makin Tegas, Mobile Legends Akan Banned Player AFK

Mobile Legends: Bang Bang di rilis pada akhir 2016 silam, tapi hanya berselang satu tahun aja game ini bisa dibilang mampu menguasai pasar game mobile populer di tahun 2016. Game yang satu ini berhasil menjadi popular karena genre-nya adalah mobile MOBA Mobile Analog.

Genre seperti ini sebelumnya sudah ada di versi Komputer, tapi gim Mobile Legends ini malah berhasil menarik banyak pemain. Bahkan pemain MOBA yang dulunya merupakan pemain PC MOBA, ikut mencoba dan kemudian kecanduan untuk terus bermain Mobile Legends.


Nah, baru-baru ini game yang sangat banyak penggemarnya di Indonesia ini mempunyai tingkat peraturan yang terbilang cukup tegas. Tencent selaku developer game Mobile Legends mengaku mendapat Feedback dari negara Indonesia terkait player yang sering AFK pada saat bermain.

Tidak butuh waktu lama, ML (Mobile Legend) langsung membuat peraturan baru yang mana para pemain harus berpikir kembali sebelum bermain agar akun nya tidak kena Banned pada saat AFK.


Mode ban ini rupanya sangat disesali oleh beberapa player ML. Selain memban AFK, pihak dari Mobile Legends pun ikut menindak tegas atas kecurangan pemainnya yang melakukan top up Diamond Ilegal. 

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×