Home » » Ini Dia Harga Resmi Smartphone Razer di Indonesia

Ini Dia Harga Resmi Smartphone Razer di Indonesia

Bermain Gaming pada smartphone itu sudah biasa lalu gimana ya kalau vendor gaming merilis smartphone terbarunya? Ya! begitu hebatnya perusahaan game hardcore Razer menganggap bahwa ada cara yang lebih baik untuk membuat smartphone khusus gaming.

Setelah mulai membuat Mouse ciamik dan Keyboard berwarna untuk bermain game, serta membantu perkonomian dunia laptop selama lima tahun terakhir, perusahaan Razer meyakini bahwa pasaran mobile adalah langkah selanjutnya dalam meningkatkan mutu mereka.


Tom Moss, kepala bisnis mobile Razer mengatakan: "Kami tidak akan membuat smartphone hanya untuk multitasking saja, melainkan membuat ponsel untuk para gamer. Hal itu akan membuat anda semakin nyaman digunakan di depan umum."

Razer Phone, yang dibuat oleh beberapa orang Nextbit mantan yang dibeli oleh perusahaan game, memiliki komponen top-end 2017 yang biasa: prosesor Snapdragon 835 Qualcomm, RAM 8GB, penyimpanan 64GB dengan slot kartu microSD untuk lebih banyak , layar besar beresolusi tinggi dan kamera 12 megapiksel ganda di bagian belakang.

Tetapi berdasarkan bocoran dari situs ternama, spesifikasi dari Razer Phone ini bahkan mengalahkan Apple iPhone X, Pixel 2 Google, perangkat Samsung Galaxy, dan smartphone papan atas lainnya.


Jeroan dari Razer Phone, memiliki komponen smartphone kelas atas: prosesor Snapdragon 835 Qualcomm, RAM 8GB, penyimpanan 64GB dengan slot kartu microSD (bisa di upgrade lebih besar) , layar beresolusi HD dan kamera belakang ganda 12 megapiksel.

Untuk kalian yang ngaku nya gamer, smartphone Razer ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Bahkan non-gamer pun saya rasa bakal tertarik melihat smartphone tingkat dewa ini. Di banderol seharga $ 700 atau sekitar 9,2 juta rupiah ponsel ini lebih murah ketimbang smartphone kelas atas lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×