Home » » Cara Unban Akun Mobile Legends

Cara Unban Akun Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA yang sangat populer dan dinikmati berbagai kalangan menengah keatas maupun bawah. Banyak anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game bertipe analog ini.

Tercatat sebanyak 50 juta akun telah diketahui mengunduh game ini di Google Play Store dan App Store. Mobile Legends: Bang Bang memiliki fitur yang sama dengan DOTA. Menghancurkan tower musuh adalah prioritas utama dalam game tersebut.


Baru-baru ini game yang sangat banyak penggemarnya di Asia ini memiliki aturan yang cukup tegas. Tencent selaku pemilik ML mengaku sering mendapat keluhan AFK dari negara Indonesia terkait player yang sering meninggalkan permainan pada game berlangsung.

Imbasnya, banyak pemain ML yang terkena Banned massal pada akun mereka sehingga para pemain tidak bisa memainkan nya untuk sementara waktu. Nah, untuk dari kalian pasti bertanya-tanya "Gimana sih cara kembaliin atau Unban akun Mobile Legends?"

Berikut ini sedikit trik dari saya Cara Unbanned Akun Mobile Legends, tentunya trick tersebut saya dapat dari para pemain ML berhasil mengembalikan akun mereka yang di banned menjadi Unbanned.

1. Hapus cache & data mobile legends


2. Hapus cached & data Google Play Service


3. Hapus akun yang terbind dan terkait sama akun yang terkena ban (example: kalian bindnya di gmail ya hapus data gmail tersebut) pokoknya yang ada kaitannya sama akunmu yg diban jangan ada lagi di handphone

4. Update Mobile Legends di Play Store


5. Selesai

Catatan, jangan sekali-kali menyoba switch lagi ke akun yang sudah keband karena pihak ML bakal membanned device yang kamu pakai.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×