Home » » Cara Terhindar Banned Massal dari UC News

Cara Terhindar Banned Massal dari UC News

Distributor konten UCWeb dari Alibaba Group, mengatakan, penulis konten, terutama pada platform digital semakin populer di Indonesia. Konsumsi konten online di Indonesia telah meningkat sebesar 75 persen di tahun 2016, melesat jauh bila dibanding tahun sebelumnya.

UC News juga mencatat sejumlah creator baik itu penulis, blogger, influencer, atau penulis lepas lainnya, meningkat 5 kali lipat pada bulan November 2017 dibandingkan dengan tujuh bulan sebelumnya.


Untuk yang belum tahu, nyatanya menjadi penulis konten digital juga memiliki keuntungan lho. Mereka (penulis) tak terikat waktu kerja, sehingga kegiatan menulis bisa dikerjakan dimana saja tanpa dikejar deadline dari Boss.

Nah, baru-baru ini UC News juga telah memerangi konten Plagiarisme, Vulgar, dan bahkan artikel yang membahayakan. Lalu pasti kamu bakal bertanya: "Bagaimana sih agar kita terhindar dari ancaman Banned Massal dari UC News?" nah berikut ini saya kasih tips Cara Terhindar Banned Massal dari UC News.

1. Buat Artikel Original


Kebutuhan akan konten original pada sebuah situs web UC saat ini telah menjadi aspek yang sangat penting untuk para kreator . Banyak kreator menghabiskan waktunya hanya untuk membuat satu artikel saja. Artikel dengan konten orisinalitas akan menarik orang untuk dibaca orang.

2. Fokus 1 Niche

Bagi para Blogger pasti udah pernah dengar dong istilah dari Niche Blogging. Yak! kunci sukses dalam blogging adalah fokus 1 Niche. Sebab, jika kamu membuat blog yang berniche campur-campur niscaya pengunjung web mu bakal bingung mencari Informasi yang ingin dicari.

Sama seperti Blog, pada Platform UC News juga berpengaruh memfokuskan 1 Niche. Sebab, jika konten artikel seperti Gado-gado saya yakin pembaca UCers kalian bakal kabur.

3. Hindari Unsur Berbau JAV


Yak! ini sangat penting banyak para creator memaksa untuk memasukkan unsur JAV kedalam artikel mereka. Hasilnya? Yaa artikel tersebut dijamin langsung Offline, oleh karena itu sangat penting menghindari unsur berbau JAV.

4. Rajin Update

Nah, yang keempat ini penting karena kebanyakan para newbie hanya memikirkan penghasilan tanpa melihat hasil yang ia kerjakan. Untuk menghindari Banned Massal dari UC News yaitu dengan sering membuat artikel minimal 3-5 per hari.

5. Berdoa dan Tawakal

Jika ke empat cara tersebut sudah kamu lakukan jangan lupa untuk Berdoa dan Tawakal. Namanya rezeki sudah ada yang ngatur, kalau nasib mu sedang apes ya resiko nya adalah di Banned.

Itu dia cara Terhindar Banned Massal dari UC News, masih bingung? silahkan komentar di bawah tentang seputar UC News Insyallah akan saya jawab dalam kolom komen.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×