Home » » Cara Mudah Paid Promote With di Instagram

Cara Mudah Paid Promote With di Instagram

Paid promote merupakan sebuah layanan jasa yang berbayar maksudnya si penyedia jasa biasanya adalah account Instagram yang memiliki jumlah followers melimpah baik itu artis papan atas maupun selebgram lainnya.

Sementara itu, pengguna jasa Paid Promote With adalah para pemilik bisnis / brand terkenal dari kalangan online shop yang mengingnkan produknya dipromosikan kepada akun selebgram.


Terbukti jasa Paid Promote With di Instagram ampuh untuk toko online yang ingin menjual barang dagangannya. Singkat cerita temn saya mengeluarkan modal ngiklan sebesar 150k untuk sekali post dan kemudian omset dari toko online nya mampu mendulang penghasilan dua kali lipat.

Pasti kalian sering bertanya-tanya "Gimana sih cara nya Paid Promote With di postingan foto kita?" oke, disini saya bakal memberikan sedikit tips supaya akun instagram mu dibanjiri endorsement dari ol shop.

1. Followers harus Banyak


Yak, pertama ini sangat penting dalam melakukan hal Paid Promote. Karena kalo kamu tidak mempunyai banyak followers para penyedia jasa seperti toko online tersebut tidak akan mau mempromosikan dagangan nya ke akun Instagram kalian.

2. Pasang CP

Dengan memasang contact yang bisa dihubungi, para penyedia toko online pasti bakal mengajakmu melakukan kerjasama bisnis dan gampang untuk menghubungi nya.

3. Profil Menarik

Mempunyai profil menarik yang baik merupakan point utama agar mendapatkan job Paid Promote di Instagram. Contohnya saja jika suatu postingan mu di komentari dan dilike beberapa ribu orang otomatis bakal membuat mu gampang mencari endrosement.

4. Konsisten

Nah, yang keempat ini harus bisa diterapkan walau kesibukan melanda mu. Kalo kamu konsisten dalam memposting sebuah gambar atau video para pengguna IG menganggapmu aktif di akun sosmed Instagram. Kesempatan untuk mendapatkan Paid Promote pun bakal sedikit terbuka.

5. Tentukan Harga

Terakhir ini penting, biasanya yang menjadi pertimbangan ialah jumlah followers dan tingkat keaktifanmu. Saran saya untuk kamu yang masih pemula ingin medapatkan Paid Promote With, usahakan mereka yg menentukan harga.

Hmm, intinya jika kalian pengen mendapatkan Paid Promote With di Instagram jumlah followers mu harus diatas 5K maka tawaran Paid endorsement bakal semakin terbuka lebar. Oh ya, followers harus real lho nggak boleh Bot.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×