Home » » Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 3 Pro Asli atau Palsu

Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 3 Pro Asli atau Palsu

Sebagai pendatang baru industri gadget Indonesia, nama Xiaomi mungkin sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, vendor asal China tersebut banyak menawarkan smartphone murah dengan spesifikasi di atas rata-rata.

Sayangnya, Kehadiran Xiaomi ini juga digunakan cara licik oleh para pihak yang ingin mencari keuntungan. Tentunya banyak para customer Xiaomi tertipu sehingga mereka malah memberi Redmi Note 3 Pro palsu.


Lantas, bagaimana cara mengecek keaslian ponsel Xiaomi? menurut saya cara termudah mengecek keaslian nya dengan alat ini atau kalian bisa mengeceknya dengan IMEI. Kalau masih bingung kamu bisa mengunjungi situs Mi Indonesia lewat browser.

Selanjutnya bagaimana cara mengecek dengan aplikasi Google Play Store? Berikut ini adalah pilihan pengecekan Xiaomi Redmi Smartphone Note 3 Original atau Palsu.


1. Antutu Benchmark
2. CPU-Z
3. Sensor Box

ke 3 aplikasi itu menurut saya sudah sesuai dengan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro, jika spec dari Xiaomi Redmi Note 3 yang kamu lihat di laman situs resmi tak tercantum fitur gyropscape. Dipastikan Redmi Note 3 Pro mu adalah palsu.

1 comments:

  1. wah baru tau ane cara mbedainnya,.. btw naice info gan,..

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×