Home » » Wuih, Kini Server Global bakal Hadir di Arena Of Valor

Wuih, Kini Server Global bakal Hadir di Arena Of Valor

Keseriusan Tencent untuk mengembangkan AOV terlihat begitu hebat. Setelah merilis game ini ke platform Android dan iOS, gim Mobile MOBA ini rencana nya bakal merilis server Global di Arena Of Valor

Sebelumnya game No. 1 di Asia Tenggara ini melakukan update besar-besaran guna menyeimbangkan hero yang dipakai oleh player AoV. Update tersebut mencakup fitur hero Nerf-Buff serta perluasan Map.


Nah, baru-baru ini Arena Of Valor dikabarkan akan merilis game mereka ke negara berkembang seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Tak tanggung-tanggung Tencent selaku pemegang hak cipta AoV bakal memperkenalkan ke tiga negara tersebut Server Global pun sudah disiapkan oleh Tencent untuk memanjakan para player AoV bermain 1 Server.

Untuk yang belum tau, Arena of Valor merupakan game mobile dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan oleh Garena. Game ini sudah ada di Indonesia pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena (kemudian berganti nama jadi Arena Of Valor). Arena of Valor telah dipublikasikan di beberapa negara lain; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Benua Eropa.

6 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×