Home » » Samsung Galaxy S9 Akan Jiplak Fitur dari iPhone X

Samsung Galaxy S9 Akan Jiplak Fitur dari iPhone X

iPhone X merupakan smartphone andalan dari Apple yang telah dilucurkan pada Selasa (12/09/2017) di Teater Steve Jobs, Cupertino, Amerika Serikat (AS). Bagaimana tidak, iPhone X diklaim sebagai seri yang paling premium dan membawa sejumlah terobosan teknologi terbaru.

Ya, memang setiap produk Apple hadir setidaknya dengan satu fitur Signature alias tanda tangan, sesuatu yang tidak dimiliki iPhone lawas lainnya. Dalam banyak kasus, fitur perangkat lunak ini malah belum tersedia pada perangkat pesaing dari Apple.


IPhone X memiliki dua fitur tersebut. Meskipun keduanya sudah tersedia di Android walau hanya batas tertentu. Tapi, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S9 yang bakal di produksi pada masa mendatang digadang akan menjadi ponsel andalan Android pertama yang bisa menjiplak fitur terbaik dari iPhone X.

Fitur tanda tangan, pengenalan Wajah 3D yang disebut Face ID juga tidak akan bisa ditemukan pada ponsel Android. Bukan rahasia lagi bahwa Samsung merupakan 'pengikut' yang cepat dalam urusan bisnis mobile.


Tentu, hadirnya Galaxy S8 dengan layar full HD menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Android bahkan layar Amoled nya pun masih jauh lebih baik ketimbang iPhone X.

Oleh sebab itu, Samsung Display adalah mitra kunci bisnis yang saat ini hinggap pada perusahaan asal Korea tersebut. Nah, pertanyaan nya menurut kamu bisa kah Samsung S9 mengikuti jejak iPhone X yang dikenal memiliki berbagai banyak fitur yang menarik? Hmm tulis komentar mu dibawah ya!

1 comments:

  1. Kalo saya lebih milih samsung dari iPhone, maklum sudah terbiasa pakai samsung

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×