Home » » Menelepon dengan Nomor Tri Semakin Lancar dengan Program Transfer Pulsa dan Nelpon Gratis

Menelepon dengan Nomor Tri Semakin Lancar dengan Program Transfer Pulsa dan Nelpon Gratis

Apakah dari kalian ada yang menggunakan nomor 3 dan sering melakukan panggilan kepada sahabat atau gebetan? Ada kabar baik untuk kalian. Baru-baru ini Operator Tri atau 3 menawarkan program yang sangat mendukung kelancaran komunikasi mu, yaitu “transfer pulsa 3” dan “nelpon gratis”. Kedua program ini berbeda, tetapi sama-sama menguntungkan.

Transfer pulsa sangat cocok untuk kamu yang sering menelepon orang lain dengan cara biasa, sedangkan program “nelpon gratis” cocok untuk kamu yang menggunakan aplikasi instant messaging. Berikut informasi selengkapnya.

Transfer Pulsa


Pasti dari kalian semua pernah kehabisan pulsa saat sedang melakukan panggilan penting, tetapi posisi kalian jauh dari konter terdekat? Ya, hadir sebagai solusi masalah tersebut, operator Tri telah menawarkan fasilitas transfer pulsa 3. Dengan fasilitas ini, satu nomor Tri yang memiliki pulsa bisa membagikan pulsanya ke nomor lain yang sedang kehabisan. 

Program Transfer Pulsa ini bisa kamu nikmati kok disaat katakanlah sahabatmu ingin membagikan pulsanya kepada mu. Untuk bisa menggunakan fasilitas bagi pulsa, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu sebagai berikut.

● Nomor pemberi dan penerima harus sama-sama Tri. Untuk saat ini, bagi pulsa Tri tidak bisa dilakukan antara nomor Tri dengan operator lain.
● Nomor pemberi dan penerima sama-sama aktif, bukan berada pada masa tenggang.
● Minimal pulsa yang ditransfer minimal adalah 10.000. Transaksi akan gagal kalau nominalnya kurang dari itu.
● Satu nomor hanya bisa membagi pulsa tiga kali dalam sehari.
● Setiap transfer dikenai biaya pemotongan pulsa senilai 500.
● Nomor penerima hanya bertambah saldo pulsanya, bukan masa aktifnya. Masa aktif penerima tetap sama seperti sebelum menerima bagi pulsa.

Untuk persyaratan lebih lengkap, kamu bisa mengecek info pulsa 3 transfer di Traveloka. Cara membagikan pulsa saya rasa cukup mudah. Pemberi pulsa bisa mengirim pesan singkat (SMS) kirim ke 123. Isi SMS adalah TRF (spasi) nominal (spasi) nomor tujuan. Jika syarat di atas terpenuhi, proses pulsa akan segera berhasil dalam hitungan menit saja.

Sayangnya, bagi pulsa ini hanya bisa kamu nikmati kalau ada orang lain yang mau membagi pulsanya untuk mu. Bagaimana kalau tidak ada orang yang mau atau punya cukup pulsa untuk dibagi?

Tak perlu khawatir, kalian dapat mengisi ulang pulsa Tri mu dengan mudah. Pembelian pulsa sekarang bisa dilakukan secara online, misalnya melalui Traveloka. Pembelian bisa kamu lakukan kapan saja; harga pulsanya pun cukup bersahabat. Penjual online besar sering kali menawarkan yang jauh lebih rendah daripada harga yang ditawarkan konter.

Program “Nelpon Gratis”


Untuk yang sering menggunakan aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, Line, BBM, dan We Chat, kalian barang kali tidak membutuhkan transfer pulsa 3 banyak untuk menelepon. Penyebabnya, aplikasi tersebut bisa dipakai untuk menelepon atau bahkan bertatap muka (video call). Karena sekarang ini pengguna smartphone cukup banyak, komunikasi menggunakan aplikasi pun menjadi hal yang telah umum dilakukan. Kamu bisa menghubungi banyak orang dengan aplikasi tersebut.

Nah, kabar baik dari operator Tri. Sejak Maret 2017, melakukan panggilan menggunakan aplikasi kini dapat kamu lakukan dengan gratis. Program Tri yang mengusung slogan “Nelpon No Pulsa No Kuota” ini dapat dipakai untuk berkomunikasi di Indonesia atau bahkan luar negeri selama ada jaringan internet 3G dan 4G Tri.

Tentu saja, jaringan 4G LTE sebagai teknologi lebih mutakhir koneksinya lebih cepat dibanding jaringan 3G. Jaringan 4G LTE Tri sudah menjangkau 227 kabupaten/kota, 1.769 kecamatan, dan 7.296 desa di 25 provinsi yang ada di Indonesia. Karena adanya jaringan internet yang luas ini, pemilik nomor Tri dapat mengandalkan aplikasi sebagai cara utama komunikasi mereka.

Kalau fasilitas “nelpon gratis” telah kamu pakai sampai habis, kamu masih tetap dapat berkomunikasi dengan lancar selama memiliki cukup pulsa atau paket internet. Karena itu, pastikan kuota internet mu cukup dengan cara mengisinya secara rutin secara online, misalnya melalui situs ternama seperti Traveloka.

Nah, itu dia program transfer pulsa 3 dan “nelpon gratis” lewat aplikasi yang ditawarkan operator Tri. Dengan kehadiran dua program tersebut, komunikasi kalian dengan sahabat atau pun gebetan bakal tetap terjaga.

1 comments:

  1. makin maju aja nih kartu 3, saya sebagai pengguna 3 turut gembira gan semoga kedepanya lebih oke lagi ...

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×