Home » » Laku Keras, Xioami Redmi 4X Turun Harga

Laku Keras, Xioami Redmi 4X Turun Harga

Seolah sudah menjadi ciri khas brand Xioami jika menjual produknya dengan harga murah atau rendah. Sebagai contoh, Xioami 4X juga termasuk dalam keluarga Redmi. Kali ini salah satu situs terkenal di dunia menjual produk ini seharga € 92.10, smartphone ini termasuk dalam kategori kelas menengah sedang turun harga.

Setelah perilisan di China awal Maret lalu, Xiaomi Redmi 4x akhirnya diresmikan di Asia Tenggara. Indonesia adalah negara luar China yang bisa "mencicipi" rangkaian series Redmi terbaru.

Menurut Direktur Product Management dan Xiaomi Global Marketing, Donovan Sung, Redmi 4x adalah smartphone dengan harga khusus yang namun berspesifikasi kelas menengah. Tetapi baru-baru ini Redmi 4X telah turun harga lho.

Xioami Redmi 4X sudah memiliki layar dengan chipset Snapdragon 435 Qualcomm. Dari segi memori, Xiaomi 4X juga memiliki RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Jadi untuk performa bisnis smartphone ini terbilang sudah lumayan handal.


Selain itu fitur dual sim yang diaplikasikan pada smartphone ini menambah kesan mewah, plus dengan kamera belakang 13 Megapixel dengan dual LED Flash yang semakin menambah kesan mewah. Sayangnya, kamera depan Xiaomi 4X hanya memiliki lensa berukuran 5 Megapixel saja.

Setelah saya telusuri pada situs martketing China ternyata penjualan Xioami Redmi 4X dikabarkan akan membebaskan biaya Bea, Jika kamu membeli smartphone ini, kamu tidak perlu pusing membayar bea cukai yang terkadang cukup mahal

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×