Home » » Kalahkan SES Glorious, EVOS Resmi Juara AoV Indonesia

Kalahkan SES Glorious, EVOS Resmi Juara AoV Indonesia

Keseriusan Tencent untuk mengembangkan AOV terlihat begitu hebat. Setelah merilis game ini ke platform Android dan iOS, gim Mobile MOBA ini sedang melakukan turnamen AOV Indonesia di Mall Kasablanka.

Setelah melalui pertarungan sengit di babak kualifikasi, akhirnya Saudara E-Sports Glorious berhasil mengalahkan kakak kadungnya yang tidak lain adalah Saudara ESports.


Sementara, tim EVOS harus bersusah payah untuk mengalahkan RRQ Nova yang dikomandoin oleh kapten nya Nv-Mars. Setelah mengalahkan Nova, EVOS segera menantang adik kandung dari Saudara Esports yakni SES Glorious.

Berjalan dengan sangat sengit nan menegangkan, pertandingan Grand Final BOV 2 antara SES vs EVOS berlangsung meriah. EVOS yang dijagokan untuk jadi juara pada BOV 2 tampaknya bukan hanya omong kosong belaka.


Terbukti, mereka (EVOS) mampu menjaga ritme permainan sehingga tim lawan menjadi tak berdaya. Bermain dengan Agresive membuat strategi EVOS begitu berkembang. Namun, disisi lain tim SES Glorious terlihat masih sering membuat kesalahan sehingga Wiraww dkk berhasil menutup 3 Rounde langsung dan keluar menjadi pemenang.

Seperti yang telah disayembarakan sebelumnya, turnamen ini menyajikan total hadiah sebesar USD 500.000 atau setara dengan Rp 6,7 miliar. Oleh Garena Indonesia, AIC: Asia yang diklaim sebagai turnamen eSports mobile dengan hadiah terbesar di dunia.

3 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×