Home » » Cuma 3 Jutaan, Smartphone Ini Punyai RAM 6 GB dan Spesifikasi Gahar

Cuma 3 Jutaan, Smartphone Ini Punyai RAM 6 GB dan Spesifikasi Gahar

Doogee S60 belum lama ini membuka penjualan smartphone terbaik mereka yang menggunakan prosessor  Mediatek, spesifikasi dengan tingkat superior dan fitur super lengkap ini sudah menghiasi keindahan smartphone tersebut.

Untuk masalah tampilan, smartphone S60 Doogee ini dilengkapi bodi full metal dengan bantalan berkualitas tinggi yang akan mengurangi efek benturan seperti jatuh dari atas ketinggian atau yang lainnya.


Desain Smartphone ini memang terkesan mewah atau jika dilihat lebih jelas maka akan seperti smartphone Rugged pada umumnya. Namun Fitur dan Fungsi pada Doogee ini sesuai dengan tampilan yang diberikan.

Ponsel ini memiliki Ukuran Layar 5,2 Inch dengan Resolusi 1.080 x 1.920 Pixel sehingga menghasilkan kerapatan 424 ppi, apalagi Layarnya sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga layar tidak akan mudah rusak karena terjatuh atau tergores oleh sesuatu benda yang tajam.


Dilihat dari sisi jeroan nya, Doogee S60 ini menggunakan MediaTek Helio P25 Octa-Core Processor dengan kecepatan mencapai 2,5 GHz. RAM yang cukup besar tertanam 6 GB dengan Storage Mencapai 64 GB, jika terasa kurang puas maka pengguna smartphone tersebut bisa menambahkannya menggunakan slot MicroSD yang sudah disediakan hingga 128 GB.

Kamera pada Ponsel ini Beresolusi 21 Megapixels pada bagian belakang dengan Tipe Sony IMX230, lengkap dengan Fitur OIS, PDAF, Perekam Video 4K, Aperture f/2.0, Dual LED Flash hingga 9 Fungsi Mode Kreatif layaknya kamera DSLR. Untuk Harganya dijual sekitar Rp 3,8 - 4 Jutaan.

3 comments:

  1. mkin ksini smartphone dgn spek canggih smkin murah saja, jdi smakin salut dgn perkembangan teknologi smakin ksni, btw nice info gan..

    ReplyDelete
  2. bagus nih makin lama makin canggih aja, tapi masih belum punya uang segitu buat beli

    ReplyDelete
  3. mantap nih, seperti Andriod dari Caterpillar ya..

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×