Home » » Build Item Terbaik Slimz di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Terbaik Slimz di Arena Of Valor (AOV)

Arena Of Valor (AOV) adalah gim mobile yang dikembangkan oleh studio Tencent. Di Tanah Air, AOV sendiri berada di bawah naungan Garena Indonesia dan game tersebut sudah didpwnload mencapai 15 juta orang!

Garena memang sudah cukup berhasil memberikan berbagai pilihan pahlawan Archer dalam game Arena Of Valor. Kehadiran peran Archer di AOV sangat penting, selain menjadi ajang penentu hero bertipe penembak jarak jauh ini tak kalah jauh dari Mage.


Tetapi, belum lama ini Garena telah merilish ero baru yang konon bakal menggantikan sosok Fennik atau Violet. Nampaknya hero Slimz bisa didapatkan dengan harga 18K gold.

Nggak usah berlama-lama lagi berikut ini Build Item Pro dari Slimz pada game Arena Of Valor (AOV) Indonesia.


Talent dari Slimz ini menggunakan Punish yang mana bakat tersebut bisa membuat monster di hutan cepat mati atau bahkan menyampah Abysall Dragon. Semenjak hero ini dirilis kemarin masih banyak kok build item terbaik yang bisa dipakai player AOV lainnya.

Akan tetapi saya sangat menyarankan untuk kamu mantan pengguna Violet/Fennik, build item pro ini sangat cocok untuk dipakai para player Archer. Oh ya, Slimz ini bertipe Archer/Assassin yang mana damage dari hero tersebut sangat sakit apabila terkena pada musuh namun sebaliknya HP dari Slimz sangat tipis seperti Nakroth. Jadi saya juga menyarankan agar kalian membeli Item Defense.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×