Home » » Build Item Terbaik Raz di Arena Of Valor (AoV)

Build Item Terbaik Raz di Arena Of Valor (AoV)

Belum lama ini pihak Garena Indonesia selaku pemilik Arena Of Valor telah merilis hero terbarunya yang disinyalir bakal menemani hero Batman di Arena Of Valor oker. Dilihat dari fanspage resmi mereka, Tampak hero tersebut bisa di dapatkan secara gratis dengan syarat player harus menyelesaikan sebuah misi. 

Sejak kehadiran dua pahlawan tersebut, para pemain AoV dapat memilih banyak alternatif sebagai pengganti Assassin maupun Archer. Paling tidak, untuk saat ini hero Nakroth sudah jarang digunakan lagi bahkan oleh pemain top Indonesia sekalipun karena perubahan dalam permainan meta inilah yang menyebabkan pemain AoV Indo berpindah meta game.


Nah, baru-baru ini bocor dari Garena Indonesia mengungapkan bahwa mereka akan merilis satu hero lagi yang disebutkan bakal menggantikan sosok Airi, hmm benarkah? Tidak bisa dipungkiri lagi Airi memang menjadi andalan pemain moba yang katanya dapet hadiah 7M itu.

Nantinya hero Raz bakal bertipe Assassin/Mage yang artinya hero tersebut bisa menjadi pesaing dari Airi maupun Batman. Skill dari Raz ini berbeda jauh dari Batman bahkan saya jamin user Airi bakal berpindah hati ke Raz.

Untuk yang penasaran build item terbaik dari Raz yang katanya digadang bakal menggantikan sosok Airi tersebut? ini dia build item pro yang sudah saya buat.



Oh ya, untuk cara main nya hero ini merupakan tipe Assassin dan Mage. Jadi kamu bisa bermain dengan cara menjaga jarak antara tim mu pada saat ngewar dan usahakan jangan sampai maju melewati batas lawan kemudian kamu bisa memakai skill 2 (Untuk Build Mage) dan Skill 1 (Assassin). Skill 3 hero ini dapat memukul lawan secara dekat, jadi saat 1 by 1 saya rasa cocok untuk pakai ulti tersebut.

5 comments:

  1. patut dicoba ini. saya juga nunggu sosok airi

    ReplyDelete
  2. Tipe assasin dan mage ini gan bagus nih

    ReplyDelete
  3. Jdi tambahn mantep dong si Raz klo pake build item ini heheh...

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×