Home » » Build Item Pro Terbaik Zuka di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Pro Terbaik Zuka di Arena Of Valor (AOV)

Baru-baru ini Garena Indonesia selaku pemilik Arena Of Valor telah merilis seorang hero baru yang konon bakal menggantikan sosok Ormarr di Arena Of Valor. Jika dilihat dari fanpage resmi AOV Indonesia, nampaknya hero tersebut bisa kalian dapatkan didapatkan dengan harga 18 ribu gold.

Nah, menurut bocoran yang sudah dikemukakan oleh Garena mereka mengatakan bahwa pihaknya telah merilis satu hero lagi yang disebutkan bakal menjadi Meta hero Turnamen terbaru di BOV 3.



Untuk kamu para pecinta Warrior Build ini mungkin sangat cocok untuk kalian yang gemar bermain di First Game, karena saya juga sebagai player Warrior sering mencoba beberapa hero bertipe Warrior yang menurut saya enak dipakai. Zuka The Panda Master ini sangat cocok bagi pemula sekalipun.

Talent dari Zuka ini memakai Execute yang mana talent tersebut bisa menerjang musuh disaat hp lawan sekarat. Skill 3 nya pun sama seperti Wukong yang mana skill tersebut mampu membuat musuh terkapar. Apalagi Skill 1 dan 2 dari Zuka ini sangat berguna sekali untuk kabur dari kejaran lawan. 



Oh ya, build item pro yang saya buat ini Attack dan Defense ya. Kelemahan hero ini adalah HP nya yang cukup lembek oleh karena itu saya buat build item pro Balance.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×