Home » » Build Item Pro Terbaik Kriknak di Arena Of Valor (AOV)

Build Item Pro Terbaik Kriknak di Arena Of Valor (AOV)

Garena memang sudah cukup berhasil memberikan berbagai pilihan hero Assassin dalam game Arena Of Valor. Kehadiran peran Assassin di AOV Indonesia sangat vital selain menjadi ajang penentu leveling tim, hero bertipe penyergap musuh ini juga tidak kalah jauh dari Warrior.

Untuk yang belum tau, belum lama ini Garena Indonesia selaku pemilik Arena Of Valor telah merilis seorang pahlawan baru yang konon bakal menemani Ormarr di Arena Of Valor. Jika dilihat dari fanpage resmi AOV Indonesia, nampaknya hero tersebut didapatkan dengan harga 18K gold.


Nah, menurut bocoran yang sudah dikemukakan oleh Garena mengatakan bahwa mereka merilis satu hero lagi yang disebutkan bakal menggantikan sosok Zephys atau bahkan Batman.

Untuk kamu para pecinta Assassin Build ini mungkin sangat cocok untuk kalian yang gemar bermain di First Game, karena saya juga sebagai player Assassin sering mencoba beberapa hero bertipe assassin yang menurut saya enak dipakai. Kriknak ini sangat cocok bagi pemula.


Talent dari Arthur ini memakai Punish yang mana talent tersebut mampu membantu kalian saat Farming. Skill 3 nya pun sama seperti Zephys yang mana skill tersebut mampu menerjang musuh dengan cara melompat. Oh ya, build item pro yang saya buat ini Full Attack.

1 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×