Home » » Tips Jitu Menaikkan Rank Arena Of Valor (AOV) dengan Cepat

Tips Jitu Menaikkan Rank Arena Of Valor (AOV) dengan Cepat

Game mobile yang populer saat ini Mobile Arena secara resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian nama ini merupakan hal yang positif bagi pihak Tencent selaku pengembang game tersebut.

Game ini terhitung belum genap dua bulan dirilis di Indonesia, tetapi mereka sudah mendapatkan download sebesar 4 juta pengguna di seluruh Indonesia tentu hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi pengembang Garena Indonesia.



Disisi lain, para player AOV pun dituntut untuk cermat mengamati strategi, jika tidak resiko terbesar nya adalah mengalami lose strike berturut-turut. Lalu bagaimana cara menaikkan rank pada game Arena Of Valor (AOV) dengan cepat nan efisien tanpa membuang banyak waktu? berikut ini sedikit tips dari saya.

1. Gunakan Hero Andalan


Yak, pasti kamu sering memakai hero Yorn saat pertama main AoV kan? Tentunya dari hal kecil tersebut kamu sudah bisa mempunyai feel dalam memilih hero yang tepat. Saya rekomendasikan untuk memakai hero andalanmu supaya tak ragu lagi dalam memainkan hero itu.

2. Sadar Map

Kebanyakan para pemain AoV terutama newbie bakal kesusahan melihat Map sambil bermain game. Yak karnena itu lah kamu sering mengalami kekalahan. Saya menyarankan untuk kamu para pemain AoV agar selalu mewaspadai setiap lawan dengan cara memantau nya melalui Map. Karena jika Map sudah kamu kuasai niscaya bukan hal yang sulit lagi untuk menaikkan rank AoV mu.

3. Bermain Untuk Team dan Jangan Egois

Yang ketiga ini sering saya alami ketika bermain AoV. Tentunya Anda kamu bakal kesal jika bertemu dengan pemain yang memiliki sifat yang tidak bisa diajak bekerja sama atau sangat egois. Apalagi jika kamu menemui tim yang bermain individu alias solo pastinya kamu akan merasakan kesulitan dalam mengatur strategi. Nah, saran dari saya sebaiknya kamu bermain secara tim dan jangan gunakan ego mu dalam mode Ranked.

4. Selalu Pantau Abysall Dragon

Nah, tips keempat ini kadang suka dilupain oleh player assassin semacam Butterfly ataupun Batman. Saking asiknya farming eh mereka sampai lupa untuk menyerang Abysall Dragon. Dalam mode Ranked, memantau Abysall Dragon adalah hal yang wajib. Terutama untuk hero bertipe Assassin haruslah mengintai AD ini supaya mendapatkan buff dan gold lebih besar agar bisa membangun build item yang sudah direncanakan.

5. Mainkan AoV dalam Jam Tertentu

Pada tips terakhir ini saya menemukan player AoV yang merasa kesal karena dirinya sering menemukan player yang AFK alias keluar dalam permainan. Nah, setelah saya riset dan memainkan di jam tertentu dugaan saya menjadi kenyataan. Ya! Baru jalan beberapa menit sudah ada dua orang yang meninggalkan permainan. FYI, saya memainkan game AoV pada jam 06-08 Pagi. Pada jam tersebut merupakan hal yang rawan bagi player beginner. Karena di jam itu juga bentrok dengan anak sekolah yang sedang bermain game AoV di kelas nya. Saya sarankan waktu yang tepat untuk menaikkan Rank Arena Of Valor adalah pada jam 19.00 WIB sampai dengan jam 12 malam.

Segitu dulu kelima tips menaikkan Rank Arena Of Valor, jika berkenan silahkan berikan komentar di kolom yang sudah disediakan ya. Semoga para player AoV dapat memainkan game ini secara having fun dan naik dengan cepat Rank AoV kalian.

6 comments:

  1. wah thanks banget tipsnya gan ane dari gold 3 turun jadi gold 4 bisa langsung dicoba triknyaa

    ReplyDelete
  2. Oh jadi gitu gan saya baru main soanya makasih gan tips bermain gamenya

    ReplyDelete
  3. wih iya gan cepat sekali,pokoknya keren deh ini tipsnya

    ReplyDelete
  4. Nah bener ini infonya, kalo main AoV itu jam segitu, karena bocah pada sekolahan ,hahaha
    Makasih tipsnya gan, langsung otw push rank ane

    ReplyDelete