Home » » Saling Sindir, Toko Online Itemku di Bully Netizen

Saling Sindir, Toko Online Itemku di Bully Netizen

Melihat perkembangan dari tahun ke tahun, grosir toko online nasional terus mengalami kemajuan yang signifikan, baik dari segi jumlah penjualan maupun transaksi. Salah satu nya yaitu toko online di tanah air kita yakni Itemku.


Untuk yang belum tahu, itemku merupakan tempat belanja online yang terbilang besar dan terpercaya di Indonesia. Didalam toko tersebut para gamer Indonesia leluasa menjual atau beli item, gold, akun, voucher online game.

Namun, baru-baru ini postingan Facebook fanspage Itemku menuai banyak cibiran dari netizen. Kok bisa? Ya, fanspage tersebut mem-pos sebuah kalimat yang terbilang sarkas dengan cara menyindir suatu toko online lain nya.


Tak ayal, postingan itu menuai banyak cacian hingga bullying oleh netizen. Komentar pedas pun dilontarkan oleh beberapa orang yang tak suka dengan cara promosi dari toko online tersebut.

"Geli sama itemku sekarang, modal iklan recehan di fb/ig dll doang sok sokan mau nandingin bukaklapak/Tokopedia yg iklan ratusan juta di TV" ujar netter.

"Udah kalo post gini bukannya tambah laris, malah tambah ga laku.. Iklan itu yang kreatif pake otak bukan gini. Mending toko sebelah yang ga hina toko lain dan iklannya kreatif. Namanya noob kalo gini pengiklanannya, kayak bocah ngamuk-ngamuk bilang curang ke temen mainnya gara-gara dia kalah." Celetuk salah satu akun fb.

Meski demikian, admin dari toko online tersebut enggan memberikan klarifikasi mengapa dirinya mempromosikan hal yang dapat memicu keributan itu.

4 comments:

  1. sudah kebiasaan mas kayak gini...
    Apalagi yang tidak berminat, sok jelekin pula...

    ReplyDelete
  2. seharusnya item ku tidak melakukan perbandingan harga dengan toko lain, hal tersebut merupakan trik marketing yang tidak sehat. bener ga siih ?

    ReplyDelete
  3. sebelumnya juga nyindir tokopedia, adminnya kurang aqua itu

    ReplyDelete