Home » » Qualcomm: Android Lebih Baik dari iPhone

Qualcomm: Android Lebih Baik dari iPhone

Smartphone telah berkembang selama bertahun-tahun. Berbagai fitur muncul, mulai dari pengisian baterai cepat, dual camera, face recognition, sampai fitur Augmented Reality. Sebagian besar inovasi ini pertama kali muncul di Android. Kemudian Platform iPhone muncul setelah fitur Android diumumkan.

Didalam Blog nya chipset yang menjadi andalan dari smartphone kelas menengah atas ini menulis. “Penemuan dari Qualcomm membuat pondasi besar dibidang teknologi, baik itu Android maupun jenis platform lain nya,” tulis Qualcomm.


Jika dilihat dari kutipan diatas, Qualcomm sengaja tidak menyebut nama "iPhone" secara langsung. Namun, istilah "platform lain" disini maksudnya telah menyudutkan ke perangkat besutan Apple itu. Dunia smartphone kini hampir didominasi oleh dua platform saja, yakni Android dan iPhone.

Perlu diketahui, sampai saat ini pasar teknologi smartphone khususnya Android telah memakai chipset berjenis Qualcomm. sebagaimana terlihat dalam tabel di bawah, memang chipset Qualcomm sudah ada di Android dan kabarnya akan diaplikasikan ke iPhone baru.

Dilansir dari The Verge, perangkat buatan Apple baru yang dimaksud adalah iPhone X yang baru saja meluncur pada 12 September sehingga menguatkan dugaan bahwa Qualcomm sengaja meledek Apple, sehari sebelum kemunculan iPhone X.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×