Home » » Memasuki Season 2, Ini Dia Meta Terbaru AoV 2017

Memasuki Season 2, Ini Dia Meta Terbaru AoV 2017

Dijaman modern ini, hampir semua orang pernah memainkan game. Apalagi kini semua game bisa dimainkan pada smartphone tidak terkecuali game MOBA. Tapi, game multiplayer contohnya AoV perlu memerlukan struktur tim yang kuat sehingga para player nya dapat mengendali kan jalan nya permainan itu.

Nah, yang dimaksud dengan struktur tim itu adalah Meta. Apasih Meta game ? metagames yaitu suatu yang penting supaya kamu bisa bermain dengan baik, baik itu di level tertinggi atau pun tingkat persaingan yang lebih profesional.


Baru-baru ini Arena of Valor resmi mengupdate tampilan baru mereka, lalu apa aja sih yang di update dari AoV itu? yuk disimak sekalian saya kasih contoh meta terbaru dari Arena Of Valor terupdate September 2017.

1. Archer


Susah rasa nya jika tidak memiliki Arher dalam permainan AoV ini. Tercatat hingga saat ini player Acher masih dianggap sebagai kebutuhan tim yang memberikan kontribuksi berharga supaya bisa merusak damage musuh yang besar, tentunya juga menghancurkan tower dengan cepat. Pada Arena Of valor Indonesia biasanya hero Yorn atau sejenis nya diletakkan pada lane mid alias tengah.

2. Tank


Permainan MOBA cenderung mengandalkan ketangguhan tim serta tak tik yang jitu sehingga bisa mematikan lawan nya tanpa ampun. Peran penting juga dilakukan oleh Tanker, hero itu pun sangat dibutuhkan tim saat melakukan quick match dan Ranked. Biasanya jika suatu tim tak membawa Tanker maka dipastikan tim tersebut bisa kalah. Nah, sebab itu saya sangat rekomendasikan untuk membawa Tanker semacam Thane dan Chrest.

3. Assassin


Yang ketiga ini juga tidak kalah pentingnya. Karena peran Assassin sangat diperlukan di suatu tim baik itu level bronze ataupun yang tertinggi grand conqueror. Pada meta game AoV Indonesia tercatat Batman, Butterfly, dan Nakroth masih menjadi populer hingga saat ini.

4. Warrior


Warrior mempunyai peran penting untuk merusak suatu strategi tim lawan, kususnya bagi musuh yang menggunakan hero jarak jauh semacam Alice, Valhein atau Natalya. Karena dengan ada nya Warrior dipastikan hero yang disebutkan ketiga tadi bakal kocar kacir dikejar Warrior. Untuk saat ini saya merekomendasi hero Lu Bu, Ormarr dan Skud.

5. Mage


Meta AoV Indonesia cenderung berbeda setiap bulan nya. Contoh saja saya melihat bulan lalu masih banyak player yang menggunakan Chaugner dimana hero tersebut merupakan semi tank alias mage-tank yang sering digunakan oleh lawan. Seminggu berselang meta AoV Indonesia berubah lagi, kini primadona Mage masih dibutuhkan tim. Mage yang menurut saya damage nya paling sakit adalah Nataly, Jinna, Mganga, dan Kahlii. Keempat hero itu merupakan pure Mage tidak seperti Chaugner.

Nah, kelima hero tersebut merupakan Meta AoV 2017. Sayangnya, hero support seperti Payna dan Alice sudah tidak dipakai oleh player AoV Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×