Home » » Hadirkan Inovasi Baru, Xiaomi Redmi 4A Punyai RAM 3GB

Hadirkan Inovasi Baru, Xiaomi Redmi 4A Punyai RAM 3GB


Beberapa hari lalu diketahui bahwa Xiaomi telah resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka dengan nama Redmi 4 yang memiliki banyak varian, salah satu varian terlaris dan banyak diminati adalah Xiaomi Redmi 4A.

Dirasa masih belum cukup puas dengan spesifikasi rendah yang terdapat pada Xiaomi Redmi 4A, namun akhir-akhir ini ada sebuah kabar yang mengungkapkan bahwa Xiaomi Redmi 4A mempunyai varian yang sedikit lebih tinggi dan sudah tersedia di India.



Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone jenis Redmi 4A, dengan meningkatkan kapasitas RAM dan penyimpanan internal. Xiaomi Redmi 4A baru ini disinyalir bakal mengusung RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Layar Redmi 4A yang baru tetap 5 inci dalam resolusi HD (720 x 1280 piksel). Kemudian ada juga chipset Qualcomm Snapdragon 425, baterai 3.120 mAh, kamera utama 13 megapiksel, antarmuka MiUI 8, dan sistem operasi Android Marshmallow.



Untuk yang belum tahu, versi awal Redmi 4A hadir dengan 2GB RAM dan memori internal 16GB. Namun, sekarang Mi Fans bisa bernafas lega serta para fanboy Xiaomi bakal mempunyai versi yang lebih premium.

Kabarnya, Xiaomi Redmi 4A ini sudah bisa dibeli mulai sekarang di negara India yang dibanderol dengan harga sekitar 6.999 INR atau jika dirupiahkan Rp 1.4 juta saja.

0 comments:

Post a Comment