Home » » Fantastis! Ini Dia Hasil Skor Geekbench Xiaomi Mi A1

Fantastis! Ini Dia Hasil Skor Geekbench Xiaomi Mi A1

Perangkat Xiaomi Mi A1 adalah hasil kerja sama dari Google dan juga Xiaomi, untuk Smartphone Xiaomi yang satu ini tidak akan mau menggunakan interface MIUI lagi karena akan menggunakan sistem operasi dari Google yang disebut Android One.

Mi A1 dinobatkan sebagai smartphone Android One Xiaomi pertama yang saat ini sedang dikerjakan oleh Google. Meski belum sepenuh nya rampung, namun nama "A1" diambil dari kata Android One (1). Menurut bocoran terbaru, Mi A1 dikabarkan telah bocor di internet dan sedang diuji benchmark Geekbench.



Xiaomi Mi A1 yang muncul di Geekbench ini mempunyai skor yang cukup menarik, karena perangkat android one ini abakal menjadi pesaing di pasar smartphone kelas menengah maka skor Geekbench 852 untuk single core test dan 3837 untuk tes multi core terbilang fantastis nan tinggi.

Untuk menunjang performa nya Xiaomi Mi A1 ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan CPU okta-core yang mencapai 2.02GHz. Karena perangkat besutan Xiaomi yang satu ini adalah Android One maka antarmuka khas seperti MIUI 9 tidak disediakan. Tentu Android Nougat 7.1.2 sudah dipersiapkan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum diketahui kapan Xioami dan Google akan mengumumkan tanggal perilisan Mi A1. Namun, digadang smartphone Xiaomi Mi A1 dibanderol dengan harga 1-2 jutaan saja.

0 comments:

Post a Comment