Home » » Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 2 Prime Asli atau Palsu

Cara Mudah Cek Keaslian Xiaomi Redmi Note 2 Prime Asli atau Palsu


Sebagai pendatang baru di industri gadget Indonesia, nama Xiaomi mungkin sudah cukup populer di kalangan warganet. Pasalnya, vendor asal China itu menawarkan smartphone murah yang dibanderol harga murah dengan spesifikasi diatas rata-rata di kelas nya.



Untuk yang belum tahu, smartphone ini sendiri sudah mempunyai processor Mediatek helio X10 64 bit kecepatan cpu 2.2 GHz yang di kolabrasikan GPU PowerVR G6200 yang sudah cukup mumpuni di kelas low end.

Ketenaran Xiaomi ini pun dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan, dan dengan cara yang tidak benar.

Lantas, bagaimana cara mengecek keaslian dari ponsel Xiaomi? Cara termudah adalah dengan menggunakan alat ini atau kamu bisa megecek aplikasi buatan Xiaomi sendiri. Kamu hanya perlu masuk ke situs https://jd.mi.com lewat browser di PC.



Lalu bagaimana cara mengecek nya dengan aplikasi melalui Google Play Store? Berikut ini alternatif pengecekan Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime Asli atau Palsu.

1. Antutu Benchmark
2. CPU-Z
3. Sensor Box

Ketiga aplikasi tersebut saya kira sudah mewakili spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime mu, jika spek dari Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang kamu cari di laman situs resmi tak tercantum fitur gyropscape. Dipastikan Redmi Note 2 Prime mu adalah palsu.

6 comments:

  1. jadi gini ya caranya kebetulan kemaren tmen saya beli dan saya cek alhamdulillah asli

    ReplyDelete
  2. Makasih bang berkat artikel ini saya sudah mengetahui cara mengecek keaslian smartphone

    ReplyDelete
  3. Jadi begitu yah cara ceknya. Terimakasih gan jadi tau sekarang

    ReplyDelete