Home » » Cara Mengatasi Lag Arena Of Valor (AOV) di iPhone

Cara Mengatasi Lag Arena Of Valor (AOV) di iPhone

IOS atau biasa disebut Iphone adalah smartphone yang sangat maju sejak jaman dulu dan faktanya ponsel ini sampai sekarang sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia, Terbilang smartphone iPhone cukup mahal jika di beli.

Kendati begitu, para gamer lebih memilih memainkan sebuah game pada perangkat Android daripada iPhone. Karena smartphone yang hanya bisa di beli dari kalangan atas itu sebenarnya tidak di rekomendasikan untuk bermain gim apapun.


Nah, jangan khawatir bagi kamu para pengguna iPhone khususnya iPhone 5,6 dan 7 disini saya bakal memberikan beberapa trik supaya smartphone mu itu tidak lemot pada saat memainkan game Arena Of Valor. Oh ya, trick ini sudah teruji dan kebetulan work 100 %.

1. Hapuskan Aplikasi Berjalan


Yang pertama ini penting, jika kamu memakai iOS 10 sebaiknya hapuslah aplikasi yang berjalan di belakang contohnya Instagram, WhatsApp dan lainnya. Karena penyebab game AoV lag ya karena aplikasi yang berjalan di belakang itu.

2. Kualitas Grafik

Kedua, untuk memanjakan suatu prosessor berjalan dengan baik biasanya AoV jika di setting High maka bakal terjadi slow motion alias laggy. Untuk mengatasi game AoV agar tidak lag pada iPhone kamu bisa menyetting aturan grafik menjadi low.

3. JailBreak

Jailbreak dapat menambahkan berbagai fungsi dengan memanfaatkan modif tweak yang disediakan oleh komunitas iPhone baik itu di Indonesia maupun Luar Negri. Jika smartphone mu sudah Ter-Jailbreak niscaya iPhonemu itu bakal leluasa memasang tweak agar tidak lag saat memainkan game AoV.

4. Sinyal Stabil


Yaak! untuk memainkan game Arena Of Valor (AOV) dibutuhkan lah sinyal yang stabil serta koneksi Wifi lancar tanpa terkendala ping down. Sebab jika sinyal 4G iPhone mu mengalami penurunan maka grafik dari game AoV yang dimainkan bakal mengalami patah-patah alias ngelag.

Well, Bagaimana dari keempat trik tersebut cukup memuaskan bukan? jika masih kurang puas silahkan kamu komentar dibawah ya. Siapa tau saya bisa membantu mu agar dapat main Arena Of Valor (AOV) di iPhone.

0 comments:

Post a Comment

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×