Home » » Cara Cek IMEI Samsung All Type Terbaru 2017

Cara Cek IMEI Samsung All Type Terbaru 2017

Smartphone adalah ponsel yang memiliki kemampuan multi fungsi seperti komputer. Bagi sebagian orang, smartphone menjadi hal yang penting untuk dibawa kemana-mana dan bisa juga membantu dalam hal pekerjaan.

Saat ini Samsung telah merajai pasar smartphone dunia, mengalahkan pesaing berat nya Oppo, Vivo dan Xiaomi. Memang smartphone ini mempunyai keunggulan dalam memberikan kualitas fitur yang ia buat, tak ayal jika sampai saat ini penggemar Samsung masih sangat banyak.


Namun, taukah kamu tidak semua orang mempunyai smartphone Samsung yang asli. Oleh sebab itu banyak pasar black market yang mencoba peruntungan nya dengan cara memalsukan alias meniru/replika smartphone Samsung. Disinilah peran IMEI dibutuhkan.

Untuk yang belum tahu, IMEI merupakan suatu nomor unik yang bekerja untuk identitas perangkat telekomunikasi, baik itu smartphone maupun tablet. Nomor IMEI pada perangkat tidak bisa sama dengan nomor IMEI pada perangkat lain. Lalu bagaimana cara mengecek IMEI Samsung All Type Terbaru 2017?

Ini dia cara mengecek IMEI Samsung All Type Terbaru 2017. Tutorial ini juga bisa dicoba pada jenis smartphone terbaru yakni Samsung Note 8. Adapun dua cara mengetahui kode IMEI smartphone Samsung All Type ini.


1. Dialpad

- Pada dialpad, ketik kode *#06#.
- Setelah itu, klik tombol call.
- kode IMEI bakal segera tampil di layar.

2. Setting

- Pada menu aplikasi, klik Settings.
- Cari About Phone.
- Cari kode IMEI, ketuk 2 kali

Nah, bagaimana mudah bukan? Alternatif lain nya bisa kamu kunjungi website IMEI.info. Pada halaman tersebut kamu bisa mengetahui info terinci mengenai kode IMEI Samsung All Type. Termasuk model ponsel, perusahaan pembuat hingga tahun diluncurkan. Oh ya, cara ini merupakan yang terupdate di Tahun 2017. So kamu tak perlu khawatir lagi.

3 comments:

  1. siip makasih atas info nya langsung saya coba kebetulan hp saya samsung nih,, gak nyangka juga samsung merajai pasar smartphone dunia ya

    ReplyDelete
  2. Apakah dengan CEK IMEI ini bisa mengetahui lokasi perangkat tersebut? atau harus mengunakan aplikasi tambahan

    ReplyDelete