Home » » Ketika Player Dota 2 Loda Bermain Game Arena of Valor

Ketika Player Dota 2 Loda Bermain Game Arena of Valor


Game mobile bergenre MOBA yang dibesut oleh Garena yakni Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV). Pergantian nama ini merupakan langkah positif Tencent selaku pengembang telah menyatukan pemain Mobile Arena baik itu Malaysia maupun Vietnam. Nantinya, pemain MA bakal bersatu dengan pemain Indonesia dalam game Arena of Valor.



Janji tersebut sepertinya sudah direalisasikan pada Gamescom Arena of Valor 2017 pada tanggal 23 Agustus. Bertempat di Cologne, Jerman, Gamescom merupakan salah satu acara consumer gamer terbesar di dunia. Acara ini akan dihadiri oleh 877 peserta dari 54 negara. Acara ini juga dipercaya dapat menyedot sampai dengan 500 ribu pengunjung selama seminggu pelaksanaannya.

Namun, ada yang unik dalam acara tersebut. Jonatahan "Loda" Berg ternyata telah mengikuti turnamen Gamescom Arena of Valor 2017 yang diselenggarakan di Jerman kemarin. Untuk yang belum tau dia adalah seorang pemain profesional Dota 2 yang pernah menjadi juara kompetisi The International pada tahun 2013 bersama Tim Alliance.

Hal ini juga membuat Loda mendapat sebuah kehormatan untuk tampil sebagai bintang tamu di turnamen Arena of Valor yang digelar di Cologne, Jerman, tanggal 23 Agustus 2017. Daam rangka memperkenalkan game Arena of Valor ke ranah esport, tak tanggung-tanggung pihak panitia mengundang beberapa pemain pro legendaris yang sudah berpengalaman untuk bersaing dengan pengunjung di acara ESL Gamescom 2017.



Sejak game dimulai terlihat jelas Loda masih terlihat gugup dan masih asing dengan cara permainan game MOBA mobile. Beberapa hal dasar yang biasa dilakukan di Dota 2 seperti ngeblok creep, tarik creep, hingga deny, tidak bisa dia lakukan disini. Berada di jalur paling bawah saja, ia pun terpaksa mati beberapa kali karena terus ditekan oleh Butterfly dan Payna.

Di Game berikutnya Loda berhadapan dengan mantan rekan satu timnya di Alliance yaitu Joakim “” Akterhall. Hasilnya? Sekali lagi, Loda harus kalah! Meski permainan kali ini skornya tidak setelak pertandingan pertama, tetap saja kalah dengan skor 10-25 membuktikan bahwa Loda masih harus sering berlatih game Arena of Valor.



Contohnya saja di Pertandingan perdana AoV antara Tim Loda dan Tim YelloWstar yang notaben nya(pemain pro League of Legends). Hero-hero yang dipilih oleh YelloWstar adalah Thane, Yorn, Butterfly, Payne, dan Valhein. Loda sendiri memakai hero Arthur, sedangkan temannya memakai Fennik, Gildur, Ormarr, dan Verra. Tim Loda pun harus menelan kekalahan telak 4-31!

8 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×