Home » » Build Item Terbaik Maloch di Arena of Valor

Build Item Terbaik Maloch di Arena of Valor


Seperti diketahui, game mobile bergenre MOBA yang dibesut oleh Garena yakni Mobile Arena resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) Indonesia. Pergantian nama ini merupakan langkah positif pihak Tencent selaku pengembang game tersebut.



Untuk yang belum tau, game ini mempunyai nama asli Honor of Kings. Disetiap wilayah pemasarannya, game ini dikenal sebagai Strike of Kings. Para pemain AOV Indonesia dituntut untuk memiliki kombinasi skill dan strategi yang bagus guna memenangkan suatu pertarungan di medan perang.



Game ini terhitung belum genap 2 bulan dirilis di Indonesia, tetapi sudah merilis 2 hero baru, sebelumnya mereka telah mendatangkan hero Batman “Si Penyusup” dan Nataly.

Baru-baru ini Garena kembali merilis hero terbaru yang sifat nya warrior yakni Maloch "Sang Iblis". Hero ini mempunyai kekuatan super yang dimiliki, contoh skill melompat nya yang bikin musuh kocar-kacir.

Tak usah berlama-lama lagi berikut ini build pro versi ngetechbareng yang bisa kamu coba di smartphone pribadi mu.

Build Item Pro Maloch



Oh ya, untuk cara main nya hero ini merupakan tipe warrior. Jadi kamu bisa bermain dengan cara menyusup lalu menghajar musuh dengan skill 1 dan 2. Untuk skill 3 nya hero ini bakal terbang menerjang lawan.

Talent dari Maloch ini memakai Execute yang mana talent tersebut mampu menebas musuh saat hp ia sudah sekarat. Namun, sayangnya hero ini masih belum mempunyai build item pro yang tepat. Jadi saya memakai item Maloch buatan sendiri.

2 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×