Home » » Nokia dan Xiaomi Menjalin Kerjasama Membangun Kecerdasan Buatan

Nokia dan Xiaomi Menjalin Kerjasama Membangun Kecerdasan Buatan

Nokia dan Xiaomi Mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian kerjasama bisnis dan lisensi paten. Xiaomi juga mengakuisisi aset paten dari Nokia sebagai bagian dari transaksi tersebut.

Berdasarkan perjanjian kerjasama bisnis, Nokia akan menyediakan infrastruktur jaringan yang dirancang untuk memberikan layanan yang maksimal. Nantinya, Nokia dan Xiaomi akan bekerja sama dalam bidang transportasi optik yang nantinya optik tersebut bisa terkoneksi ke datacenter mereka. 


Selain itu, kedua perusahaan telah sepakat untuk mengeksplorasi peluang kerja sama tingkat lanjut, bisa saja di bidang Internet of Things, Virtual Reality dan Kecerdasan Buatan.

Sudah terjual di 30 negara, Xiaomi terkenal dengan smartphone yang dikemas dengan teknologi inovatif dan menurut saya harga yang dijual pun cukup terjangkau. Berbicara di luar smartphone, Xiaomi juga banyak berkontribusi di bidang Internet of Things. 

Dengan kehadiran kedua perusahaan tersebut, Xiaomi dan Nokia ingin memperkuat perangkat teknologinya mulai dari Smart TV, AC dan bahkan alat rumah pintar lainnya.

4 comments:

  1. Kira" kecerdasan buatan seperti apa nih gan yang bakal dibuat nokia dan xiaomi ?

    ReplyDelete
  2. nah, ini yang bakalan gue tunggu. kira-kira gimana ya hasilnya dari Naomi ini (NokiaXiaomi)

    ReplyDelete
  3. perpaduan yang sangat bagus antara nokia dan xiaomi, mudah-mudahan kerjasamanya dapat berjalan lancar dan terjalin cukup lama

    ReplyDelete
  4. sepertinya bakal ada terobosan terbaru dari kedua perusahaan besar ini, patut ditunggu

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×