Home » » Ingin Menyaingi Oppo dan Vivo, Xiaomi Mulai Membangun Toko Offline di Seluruh Dunia

Ingin Menyaingi Oppo dan Vivo, Xiaomi Mulai Membangun Toko Offline di Seluruh Dunia

Xiaomi sedang membuat rencana untuk membuka toko offline yang bernama Mi Home di seluruh dunia. Pembukaan toko itu dilakukan setelah mereka bekerja sama dengan rekan bisnis nya.

Xiaomi juga telah menyiapkan seri smartphone terbarunya untuk diluncurkan dan dijual khusus melalui transaksi Cash Of Delivery, membangun toko offline juga keinginan mereka sehingga Xiaomi bisa melawan arus pasar dengan Oppo dan Vivo.



Belum diketahui apa nama smartphone terbarunya itu, namun menurut kabar yang beredar mereka akan merilisnya sebelum akhir Juli bulan ini. Tapi, bocoran itu sudah terlihat pada situs China Mydrivers smartphone tersebut sekilas mirip dengan desain iPhone 7 yang mengusung dual-camera di bagian belakang.

Xiaomi terkenal dengan pendekatan pemasaran melalui pasar Online, dengan cara ini pihaknya mengharapkan bisa memangkas ongkos biaya distribusi ritel jika dijual lewat pasar Offline.

7 comments:

  1. akhirnya ada toko offlinenya, kali aja smartphonenya jadi semakin murah

    ReplyDelete
  2. WAW akan menjadi persaingan ketat atuh nantinya, hehehe

    ReplyDelete
  3. Ini nih yang ane tunggu tunggu toko offline nyaa, btw sepertinya xiaomi yang di gandrung gandrungi mirip seperti iphone 7 bakal laris dipasaran nihh

    ReplyDelete
  4. kalau di Indonesia nih, pasti banyak yang seneng. soalnya banyak peminat Xiaomi

    ReplyDelete
  5. Wah ini nih yang ditunggu² sama fans club xiaomi. Apalagi kalau ada garansi resmi dari toko xiaomi sendiri. Makin banyak peminatnya nih. Hehe

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×