Home » » Perkenalkan Xbox One X Konsol Terkuat Sejagat

Perkenalkan Xbox One X Konsol Terkuat Sejagat

Proyek Scorpio yang sangat dinantikan dari Xbox akhirnya sekarang resmi diumumkan. Pengumuman tersebut telah diumumkan pada event E3 di Los Angeles, Xbox menyebutnya kalau konsol terbaru yang ia buat merupakan sebuah Raksasa!

Selain itu sebagai konsol terkecil, Xbox One X datang dengan spesifikasi yang mengesankan sehingga para gamer pun antusias mendengar hal tersebut.


Didukung oleh GPU Teraflop 6 yang mempunyai Clockspeed hingga 1.172 GHZ, RAM yang dimiliki pun sudah GDDR5 12GB dan bandwith memori 362GB. Dengan spesifikasi yang dewa tak bisa dibantah lagi kalau Xbox X mampu menjalankan game dengan resolusi 4K dengan mulus.

Jika menurut mu spesifikasi tersebut masih kurang, Xbox One X juga memiliki fitur 'True 4K' yang berarti 8 juta piksel per frame nya, tak lupa juga ada HDR, jangkauan warna yang luas serta suara Dolby Atmos Premium.

Xbox menggunakan teknik supersampling sehingga bagi kamu yang tidak memiliki TV 4K, Xbox One X menawarkan teknik supersampling yang berarti game-game berat sekalipun langsung naik peningkatan kualitas gambarnya menjadi 1080p.


Dijuluki predatornya konsol, Xbox X ini sudah dilengkapi chip khusus untuk memiliki ruang uap yang nantinya pendinginan dari kinerja prosessor akan di manage secara optimal oleh sistem.

Bahkan kamu juga bisa memanikan beberapa game asli Xbox lainnya yang nantinya bisa dimainkan di Xbox One X. Untuk sementara harga dari Xbox One X sekitar $ 499 atau sekitar 5.5 Jutaan, tanggal rilisnya diperkirakan tanggal 7 November 2017.

4 comments:

  1. Wah, akhirnya yang telah ditunggu-tunggu dirilis juga, Xbox One X

    ReplyDelete
  2. wah ane dah tunggu tunggu nih, otw order

    ReplyDelete
  3. Waww.. pesaingnya PS4 nih.. harga pun juga bersaing..

    ReplyDelete