Home » » Bocor! Begini Sampel Kamera OnePlus 5 Yang Telah Diberikan Oleh Pete Lau

Bocor! Begini Sampel Kamera OnePlus 5 Yang Telah Diberikan Oleh Pete Lau

Pete Lau sebagai CEO dari OnePlus memberikan cuplikan beberapa gambar pada kamera yang dihasilkan oleh OnePlus 5 ia mempublish pada akun Weibo-nya. Meskipun ia tidak memiliki metadata dan memastikan kalau gambar yang dihasilkan itu asli, dari ukuran gambar nya telihat seperti 4.608 x 3.456 yang mengindikasikan kalau smartphone tersebut beresolusi 16 MP. Jadi setidaknya kita  tau kalau kamera belakang OnePlus 5 memiliki resolusi 16MP.


Sedangkan untuk kualitas gambar, tim dari phonearena telah meriset gambar yang di jepret oleh kamera tersebut. Yang diperhatikan adalah rdynamic range yang tinggi, yang memungkinkan kamera untuk menjepret pemandangan matahari terbenam yang agak mencolok itu. Phone arena juga telah memperhatikan dari segi warna dan detail, namun keseimbangan warna yang dijepret oleh kamera OnePlus 5 tidak alami, tapi masih memuaskan.


Rencana nya OnePlus 5 akan secara resmi diumumkan pada 20 Juni 2017, sayangnya sampai saat ini racikan dari komponen smartphone tersebut masih belum jelas spesifikasinya, namun dari hasil desain kamera, smartphone ini sama persis seperti iPhone 7 Plus dan Xiaomi Mi 6.

6 comments:

  1. kameranya mantep banget nih, tapi harganya juga saya yakin mantep banget..

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata 16mp, lumayan nih buat foto2. Ngomong2 di indonesia launching nya kapan?

    ReplyDelete
  3. Itu datang ke indonesia kapan ya. Sama harga nya berapa itu ya nanti di Indonesia

    ReplyDelete
  4. Mantap tuh kamera one plus 5, di indo udah ada hpnya? Kira2 harganya berapa gan?

    ReplyDelete
  5. One plus merk apaan tuh? Produk baru yah?

    ReplyDelete