Home » » Asus Tunda Peluncuran ZenFone 4 Sampai Akhir Juli 2017

Asus Tunda Peluncuran ZenFone 4 Sampai Akhir Juli 2017

Diperkirakan rilis pada bulan Mei ini, series terbaru Asus yaitu Zenfone 4 sepertinya akan menunda tanggal tersebut hingga waktu yang belum pasti. Yang lebih buruk lagi, smartphone tersebut tidak akan diumumkan pada bulan ini, karena sebuah laporan baru mengklaim bahwa seri ZenFone 4 akan diumumkan pada bulan Juli.


Menurut Jerry Shen selaku CEO Asus mengatakan kalau ZenFone 4 sangat dinantikan oleh para penggemar asus dan ia berjanji akan memperkenalkan nya pada akhir Juli. Asus memutuskan untuk menunda peluncuran smartphone hingga tiga bulan untuk memperbaiki sedikit spesifikasi mereka dan membuat beberapa perubahan desain hingga signifikan.

Dilansir dari Phonearena smartphone ZenFone 4 yang diluncurkan oleh Asus akan mengemas layar 5,5 inci, dan harganya akan berkisar  $ 500 atau sekitar 6 Juta. Nantinya, varian baru dengan ukuran berbeda akan dilepas di bangsa pasar smartphone, namun detail dari spesifikasi ZenFone 4 sangat sulit diketahui sehingga saya pun tak tau percis spek dari smartphone tersebut.

Dengan peluncuran nya tersebut Asus berharap bisa menghasilkan keuntungan besar di kuartal ketiga, karena sebelumnya bisnis smartphone Asus mengalami kerugian dan hanya sedikit menerima laba bersih di tahun pertama ini.

4 comments:

  1. Wah, ditunggu nih peluncurannya di indonesia

    ReplyDelete
  2. Aku terima liat, gk punya uang untuk beli, thk infonya

    ReplyDelete