Home » » Server Sempat Down, Pengguna WhatsApp Tak Bisa Mengirim Pesan

Server Sempat Down, Pengguna WhatsApp Tak Bisa Mengirim Pesan

WhatsApp sebuah Aplikasi layanan online mengalami kekacauan kecil yang membuat Server sempat Down pada rabu malam. Banyak pengguna di seluruh dunia menjadi panik akan hal tersebut.


Aplikasi dibawah Naungan Facebook tersebut Down pada pukul 09.00 Pagi waktu UK, yang meliputi pengguna di berbagai negara seperti Inggris, AS, Aaustralia dan brasil, Dan berbagai negara lain nya. 

Kemudian Server kembali Normal sekitar pukul 11.20 malam waktu UK. Tak jelas apa yang menyebabkan masalah tersebut terjadi.

Namun, Seorang Karyawan WhatsApp mengatakan: "Beberapa pengguna bakal mengalami kesulitan mengakses WhatsApp dalam waktu singkat di mulai hari ini." "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya." Tambahnya.

Kabarnya WhatsApp sedang melakukan update dalam skala besar, CEO WhatsApp pun tak mengomentari penyebab masalah tersebut, Namun yang membuat menjadi viral yaitu para pengguna sempat mengeluh dan memposting di Twiiter yang menyebabkan Trending di berbagai Negara.


Banyak pengguna yang bisa membuka aplikasi, Namun karena tak bisa terhubung ke Server mereka tak bisa mengirim atau menerima pesan tersebut.

Hingga Berita ini dikabarkan Server WhatsApp sudah pulih dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna, Kabar baik nya Indonesia tak termasuk kedalam Negara yang mengalami hal tersebut.

8 comments:

  1. ouh baru tau ane....hehehe pantesan kirain jaringan error ternyata eh ternyata.... makasih nih infonya gan bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  2. Ngirim pesan aja ga bisa apalagi kirim gambar ya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sepertinya Indonesia tidak terkena masalah tersebut

      Delete
  4. Waduh gawat nih padahal pan WhatsApp ITU kan sosmed yang paling laris do indonesia

    ReplyDelete
  5. wah ternyata sempat down, saya tidak mengalami gangguan...:D

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×