Home » » Kini Kamu Dapat Mengunggah Foto Instagram Lewat Browser Mobile

Kini Kamu Dapat Mengunggah Foto Instagram Lewat Browser Mobile

Kini Pengguna Instagram tak perlu membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengupload foto. baru-baru ini Perusahaan tersebut meluncurkan kemampuan untuk menggungah Foto melalui Browser Mobile. Bagi kamu yang gemar mengupload foto di Instagram tampaknya tak usah khawatir lagi dengan aplikasi tambahan.

Sayangnya pada Browser Mobile, kamu tidak dapat menggungah Video, menambahkan filter, menggungah Story atau mengirim pesan langsung. Pengeditan foto juga terbatas, Kamu hanya bisa memilih filter tertentu, meng crop foto dan Memutar fotonya.


Lewat Browser Mobile, Kamu juga bisa melihat Pemberitahuan pengguna lain dan Explore. Desain versi Mobile dengan Aplikasi nya hampir sama. Perusahaan tersebut pun tak mendesain ulang atau memodifikasi versi Browser mobile Instagram.com, meskipun begitu, Upload foto hanya akan bisa dilakukan pada Smartphone atau pun Tablet. Untuk versi PC, kamu tak bisa mengupload foto.

Pengalaman Mobile Browser ini mempermudah para pengguna untuk mengaksesnya dengan gampang dan mengirit Kuota. Pihak Instagram mengatakan "Dengan Kemampuan ini Instagram bisa membantu orang memiliki pengalaman yang lengkap didalam sebuah perangkat Smartphone atau Tablet."

16 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×