Home » » Kini Fitur Augmented Reality Bakalan Hadir Di Instagram

Kini Fitur Augmented Reality Bakalan Hadir Di Instagram

Filter wajah bergerak yang dimiliki Snapchat bakalan hadir di instagram. Kedelapan filter yang berbeda tersebut akan tersedia mulai hari ini, termasuk filter mahkota yang membuat seseorang terlihat seperti koala atau kelinci dan satu lagi yaitu filter matematika seolah kamu merupakan seeorang ilmuan.

Filter wajah Instagram tersebut akan bekerja dengan baik jika smartphone mu mendukung kamera depan yang jernih. Kamu bisa menemukan antarmuka kamera dengan cara mengetuk ikon baru di pojok kanan bawah dan bisa langsung digunakan dalam mode gambar - foto, video, maupun Boomerang. Juga kamu bisa menikmati filter terbarunya di Instagram Versi 10.21.


Sebelumnya, Ide pertama yang mencetuskan teknologi augmented reality dengan animmasi "bergerak" yaitu diciptakan oleh Snapchat, Dan kemudian Instagram melanjuti gagasan tersebut dan menerapkan nya pada versi terbaru Instagram. 

Kemarin, Instagram juga menambahkan beberapa fitur lainnya yang memungkinkan Pengguna dapat menambahkan Geotag "bergerak" dalam foto atau video di Insta Story mereka.

2 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×