Home » » Jam Tangan Pokemon Ini Mempunyai Harga Fantastis!

Jam Tangan Pokemon Ini Mempunyai Harga Fantastis!

Pembuat jam tangan Swiss Romain Jerome baru-baru ini membuat ide gila yang terbilang aneh, ia baru saja menciptakan sebuah barang dagangan pokemon - jam tangan super mahal yang disebutnya proyek Tourbillion. Tak tanggung-tanggung ia menjual nya dengan harga $ 258.000 atau setara dengan 4 Milliar!



Untuk harga selangit ini, Mungkin kamu akan mengharapkan jam tangan tersebut dibuat dari emas putih dan batu rubi, tapi kenyataan nya tidak. Sebenarnya yang membuat mahal dari jam tersebut adalah waktu pembuatan nya dan tombol dari jam tersebut memakan waktu lebih dari 100 jam untuk dibuat. 

Fakta unik nya yaitu jam tersebut bukanlah tipe jam tangan cerdas. Ia tidak mempunyai notifikasi dan tidak bisa membuka aplikasi seperti layaknya jam tangan cerdas.

So, buat kamu para penggemar pokemon tidak ada salahnya melihat-lihat jam tangan buatan Romain Jerome, Kamu mungkin bisa menabung uang lebih banyak untuk membeli jam tersebut.

13 comments:

  1. Buset dah dompet udah tereak gan ngeliat harganya

    ReplyDelete
  2. Ane mah ogah ah beli jam kayak begituan, hahaha, mending beli merek SUNTO atau jam outdoor gt. Tapi mungkin kalau pecinta pokemon atau kolektor suka kali ya sama jam begituan

    ReplyDelete
  3. anjay sekitar 4M 😂😂 mending buat beli mobil + rumah aja tuh daripada buat beli jam tangan 😅😅 btw kalo ngefans sangat apa boleh buat coba,

    ReplyDelete
  4. buset mahal bener, bingung mahalnya karena apa, tapi anggapan orang lain pasti nilai seninya cantik sekali

    ReplyDelete
  5. Haha, gila. Mending buat jajan tiap hari. Bisa buat traktir temen2 juga

    ReplyDelete
  6. WOw keren gan jam tangannya wajar aja kalo harganya sefantastis itu makasih infonya gan

    ReplyDelete
  7. mantap. andai saja saya punya jam tangan seperti itu. ngarep. hehe

    ReplyDelete
  8. Anjay, Mending buat beli rumah sama modal usaha =D

    ReplyDelete
  9. padahal terlihat sederhana tapi harganya luarbiasa..

    ReplyDelete
  10. kalau dilihat sekilas spt jam anak anak. tapi ternyata bahannya dahsyat

    ReplyDelete
  11. Harganya seremm bgt ...
    Btw nice info gan

    ReplyDelete