Home » » Bermain Pokemon Go Didalam Tempat Ibadah Seorang Pria Ini Ditangkap Polisi

Bermain Pokemon Go Didalam Tempat Ibadah Seorang Pria Ini Ditangkap Polisi

Seorang pria Rusia berusia 22 tahun, Ruslan Sokolovskya yang juga berprofesi sebagai Blogger baru-baru ini diberi hukuman tiga setengah tahun (sekarang menjadi Tahanan Rumah) setelah terbukti menyalahi aturan prosedur didalam Gereja. Lalu ia mengeposkan sebuah video yang dia ambil dari dirinya sendiri saat bermain Pokemon Go didalam gereja.



Ruslan Sokolovsky memposting sebuah video tanggapan terhadap berita bahwasan nya semua orang bisa didenda atau dipenjara jika bermain Pokemon Go di gereja-gereja Rusia. Selain itu, ia juga bercanda membawa nama Tuhan pada saat menangkap Pokemon (gereja tersebut sebenarnya merupakan PokeStop).

Sokolovsky telah menjalani tahanan rumah sejak bulan September. Selama persidangan, Sokolovsky telah mengaku tidak bersalah dan membandingkan hukumannya dengan mereka yang bercanda tentang komunisme.

"Saya mungkin sedikit idiot, tapi saya tidak seidiot yang kamu kira" kata Sokolovksy.

Pria Rusia yang berprofesi sebagai Blogger tersebut juga dinyatakan bersalah karena menjualkan peralatan teknis khusus untuk menangkap Pokemon secara ilegal.


12 comments:

  1. haha ,pokemonnya nyaasar tuh :V anjay , nice news gan :V

    ReplyDelete
  2. hhhhh gila game... gak tau aturan jadinya

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk..
    Ada2 aja tuh orang,,
    Nice News sobb :D

    ReplyDelete
  4. kwkwk makanya main game juga harus tau tempat jadi kan kayak gitu

    ReplyDelete
  5. haha terlalu fanatik sm game sampai segitunya ,,

    ReplyDelete
  6. Bener tangkep aja tuh,, ganggu yang ibadah wkwk

    ReplyDelete
  7. Tp sebenarnya di indo juga banyak min...pd main hp di tempat ibadah..hehe

    ReplyDelete
  8. padahal realita di indonesia juga banyak kok.... ._.

    ReplyDelete