Home » » Xiaomi Mi 6 Memuncaki Daftar Teratas Hasil Benchmark Melampaui Galaxy S8 dan S8 +

Xiaomi Mi 6 Memuncaki Daftar Teratas Hasil Benchmark Melampaui Galaxy S8 dan S8 +

Bagi penggemar smartphone untuk mendapatkan rating yang berisi (Performa, Kecepatan CPU, 3D) pada smartphone tertentu membutuhkan hasil uji tes Benchmark, Aplikasi tersebut memungkinkan kamu membuat sebuah perbandingan antara smartphone yang berbeda. Dan karena angka tidak bohong, kamu harus mencoba aplikasi tersebut untuk memastikan bahwa kinerja ponsel mu benar-benar kuat dalam segi Grafik dan lain-lain. 

Nah, masalah lain nya adalah hasil Benchmark terkadang bisa kita manipulasi, Contohnya kita menginstall Custom ROM Berbeda dan kita akan mendapatkan Rating yang tinggi dari ROM Pabrikan.


Kemarin, Geekbench berhasil meng-Uji Benchmark Xiaomi Mi 6. Smartphone unggulan Xiaomi tersebut akan dirilis pada 19 April di Beijing, Tiongkok. Menurut Geekbench, Mi 6 akan Dibekali RAM 6GB, Android 7.1.1, Prossesor Snapdragon 835 chipset, CPU octa-core (yang berjalan pada 1.90GHz) dan GPU Adreno 540.

Pada hasil tes Single-Core, Xiaomi Mi 6 berhasil mencetak skor 2006 sementara itu hasil uji kedua Multi-core dihitung mencapai skor 6438. Dalam kedua tes tersebut, Mi 6 berhasil mengalahkan Samsung Galaxy S8, yang hanya mencetak hasil tes single-core 1916 dan multi-core 6011. Mi 6 juga mengungguli Samsung Galaxy S8 +, yang mencetak hasil tes single-core 1929 dan hasil uji multi-core 6084. 


Ini berarti bahwa spesifikasi dari Galaxy S8 + sama saja dengan Spesifikasi Galaxy S8. Namun, S8 + unggul pada Layar yang lebih besar ketimbang Galaxy S8.

Selain Itu spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 tersebut memiliki layar 5.15 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD). Kamera 19MP akan menghiasi bagian belakang Smartphone, dan 8MP di bagian depan Smartphone. Dengan kekuatan Baterai 3200mAh, MIUI 8, Saya rasa Smartphone ini akan menjadi Pesaing dari Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.

17 comments:

  1. udah masuk pasaran indonesia belum nih harganya diharapkan pas di kantong tidak seperti samsung s8 yang mahal

    ReplyDelete
  2. Sepertinya inilah smartphone yang bakalan menjadi best recommonded smartphone di tahun 2017 ini, karena spesifikasinya yang luar biasa.

    ReplyDelete
  3. Gila.. Bisa menandingi samsung s8 gan.. Aku kira samsung s8 merupakan gadget paling gahar periode ini ..ternyata sudah ada tandingannya...melihat spesifiasi xiaomi mi 6 ini kira kira berapakah harganya....???

    ReplyDelete
  4. Agak ngeri karena tipisnya bezel sampingnya. Tapi kalo kualitasnya bagus pasti bakal bnyak pembelinya.

    ReplyDelete
  5. keren nih mungkin bisa di jadiin refrensi buat yang pengen hp terbaru

    ReplyDelete
  6. wah bisa melampaui Samsung S8... kalo sama iphone 7 hebatan mana gan?

    ReplyDelete
  7. Hp xiaomi emang mantep menurut saya, selain performa yang gahar, harganya juga murah dikelasnya. Kapan rilisnya om?

    ReplyDelete
  8. Skornya mantap bener dah kalo Xiaomi mas. Beda sama yang lain. Ada harga ada kualitas

    ReplyDelete
  9. dg skor segitu apa performanya lebih bagus kk?
    klo sama zenfone 3 ZE552KL apa bisa menang dalam segi performa dan kamera nya?

    ReplyDelete
  10. kalo dibandikan sony experia gimana sob apakah lebih unggul sony atau xiaomi?

    ReplyDelete
  11. Keren banget Xiaomi MI 6 ini, jadi pengen beli nih, xiaomi tak tanggung-tanggung dengan fiturnya, mantep dahh... xiaomi :-\

    ReplyDelete