Home » » Oath, Nama Perusahaan Baru Gabungan Yahoo Dan AOL

Oath, Nama Perusahaan Baru Gabungan Yahoo Dan AOL

Verizon sudah lama dijanjikan akuisisi Yahoo dan AOL dan mereka memberi nama Oath dengan berbagai alasan. CEO AOL Tim Armstrong mengakui branding terbaru tersebut bocor lewat akun Twitter pribadi nya



Dalam cuitan tersebut, Tim Armstrong mengatakan “Miliar + Konsumen, 20+ Brands, Unstoppable Tim,”. “#TakeTheOath. Musim panas 2017.” Cuitan itu juga termasuk menampilkan logo perusahaan baru tersebut, dan dilanjutkan tulisan ‘Perusahaan Verizon’ yang dibaca menjadi Oath, dengan tanda petik berwarna biru.



Komentar Armstrong sangat terbatas dalam Perusahaan baru tersebut, dan ia hanya bisa menjajikan bahwa Perusahaan digital tersebut akan diumumkan nya pada Musim Panas 2017 atau tepatnya pada bulan Juni-September.

Untuk Catatan, Verizon telah mengakuisisi AOL pada 2015 lalu. AOL sendiri merupakan perusahaan internet dan media yang memiliki beberapa situs populer seperti Huffington Post, Engadget, dan Tech Crunch.

Dan pada 2016 lalu, Verizon juga mengakuisisi Yahoo dengan nilai $4.48 Billion di bulan February. Yahoo sendiri diketahui memiliki aset seperti Tumblr, Flickr, Messenger, dan bisnis iklan video BrightRoll. Namun Saya sendiri pun tidak tahu Mengapa Verizon memberi nama Oath pada perusahaan gabungan Yahoo dan AOL.

1 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×