Home » » Google AutoDraw, Sebuah Fitur Terbaru Dari Google Yang Membuat Kalian Jadi Pintar Menggambar

Google AutoDraw, Sebuah Fitur Terbaru Dari Google Yang Membuat Kalian Jadi Pintar Menggambar

Google baru saja meluncurkan sebuah proyek baru yang mereka beri nama “AutoDraw” dengan menggunakan Kecerdasan Buatan fitur tersebut bisa membantu kamu menggambar sketsa buruk menjadi lebih indah dipandang tentu saja hal tersebut tak terlepas dari kinerja Kecerdasan Buatan yang dimiliki Google.


Fitur tersebut benar-benar bikin kamu kecanduan untuk menggambar sketsa atau hanya sekedar menikmati hobi menggambar sangat cocok untuk kamu coba.

Disini saya mencoba membuat gambar menggunakan fitur AutoDraw, Tool dengan nama “do you mean” bisa menebak apa yang saya coba.


AutoDraw tidak hanya melihat gambar apa yang kamu buat tetapi ia akan membantu menjadi gambar yang lebih profesional. Kamu bisa menggambar apapun dengan AutoDraw seperti hewan, makanan, dan benda-benda lain.

So, mungkin kamu sudah tidak membutuhkan Microsoft Paint untuk menggambar. AutoDraw menjadi solusi untuk menjadi seniman handal. Kamu bisa bersenang-senang dengan Fitur terbaru dari Google tersebut. Fitur AutoDraw ini bisa kamu coba melalui Smartphone, Komputer atau Tablet.

6 comments:

  1. wih...keren banget fitur terbaru google ini, mau coba fiturnya ahh... :-)

    ReplyDelete
  2. mntep nih fiturnya gan ijin coba ya gan. google memang terbaik.

    ReplyDelete
  3. jadi sistem auto draw ini kita menggambar, tapi aplikasi autodraw ini memperbaiki gambar sesuai dengan kemiripan gambar yang kita buat. hmnn menarik aku coba gan

    ReplyDelete
  4. Wah keren mas, gambar yang jelek bisa jadi bagus

    ReplyDelete