Home » » Razer Merilis Power Bank Khusus Laptop Dengan Harga 1 Jutaan

Razer Merilis Power Bank Khusus Laptop Dengan Harga 1 Jutaan

Produsen aksesoris gaming, Razer, baru-baru ini mengumumkan power bank atau alat pengisi daya baterai portable Razer Power Bank. Razer Power Bank dioptimalkan untuk mengisi daya baterai laptop Razer Blade Stealth 12.5-inch hingga 15 jam.

Setelah mengeluarkan laptop gaming Razer Blade Stealth yang menawan dengan GPU eksternal, kini Razer melengkapinya dengan Razer Power Bank. Razer Power Bank dioptimalkan untuk mengisi daya baterai laptop Razer Blade Stealth 12.5-inch hingga 15 jam.

Razer Power Bank memiliki dua port USB-A dan satu port USB-C serta kapasitas baterai hingga 12.800mAh yang dapat digunakan untuk mengisi tiga perangkat selular sekaligus, termasuk laptop dan menjadikannya pilihan yang tepat untuk dibawa ketika bepergian.

Power bank ini dilengkapi kemampuan untuk mendeteksi setiap jenis perangkat yang disambungkan dengan cepat. Fitur fast-charge dapat mengisi enam jam baterai Blade Stealth dengan waktu isi daya kurang dari dua jam. Qualcomm Quick Charge 3.0 pada power bank ini memiliki kecepatan isi daya empat kali kali lebih cepat dibandingkan yang lain.

Razer Power Bank berukuran cukup kecil dan dapat dimasukkan ke dalam saku dengan desain hitam menawan dibalut rangka CNC aluminium. Power bank ini tersedia secara eksklusif di Razer Store dengan banderol US$149 atau sekitar Rp1,9 juta

6 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×