Home » » Google: Pada Tahun 2016 Tingkat Serangan Hacker Meningkat 32%

Google: Pada Tahun 2016 Tingkat Serangan Hacker Meningkat 32%

Google mencoba membantu webmaster dan para pemilik situs untuk memverifikasi situs mereka di Google Search Console untuk membantu mencegah dari serangan hacker.


Google menerbitkan pada Bagian Keamanan Situs web pada tahun 2016, yang melaporkan bahwa ada peningkatan 32 persen dalam jumlah situs yang diretas pada tahun 2016 dibandingkan dengan tahun 2015. Google menambahkan bahwa tingkat kejahatan semakin meningkat dalam waktu yang cepat.

Sebagai pencegahan kamu bisa memverifikasi situ mu melalui Google Search Console, Google mengatakan “84% [dari] webmaster yang mengajukan peninjauan berhasil mengembalikan situs mereka yang terkena hack.” 

Tentu saja, mereka yang melakukan hal tersebut selalu meluangkan waktu untuk memverifikasi situs mereka dengan Search Console.

Google tidak memperingatkan semua webmaster kepada situs yang terkena serangan hacker, Namun Google mengatakan “61% dari webmaster yang situsnya terkena hack tidak pernah menerima pemberitahuan dari Google yang bahwasan nya situs mereka telah terinfeksi karena mereka tidak memverifikasi di Search Console.” 

Jadi demi kemanan dan kenyamanan diri kamu sendiri segeralah verifikasi situs mu, itu gratis dan berguna bagi masa depan situs web mu.

8 comments:

  1. Waah pantesan banyak blog yg kenak hack google harus memperbaiki sistem keamanannta nih

    ReplyDelete
  2. perusahaan gede gitu ya sering kena serangan, berarti harus lebih hati hati

    ReplyDelete
  3. Widih harus makin hati-hati, btw thanks ya infonya :)

    ReplyDelete
  4. wah 2016 aja udah segitu, gatau sekarang 2017 udah naik berapa persen itu serangan hackernya.

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×