Home » » Cara Menyembunyikan Iklan Di Instagram

Cara Menyembunyikan Iklan Di Instagram

Sudah sejak lama Instagram memperkenalkan sebuah iklan ke dalam feed foto mu, namun kadang kita merasa risih dengan kemunculan iklan pada feed instagram kita, nah, ada sedikit trik dari saya bagaimana cara menyembunyikan sebuah iklan bersponsor pada feed instagram mu 


Untuk catatan iklan bersponsor akan tiba-tiba muncul pada niche instagram yang kamu ikuti, misalnya jika kamu mem-follow akun tentang teknologi maka iklan bersponsor tersebut akan tiba-tiba muncul disaat yang bersamaan kadang iklan ada yang cukup relevan dan ada juga yang tidak relevan. Dan lebih parah nya jika iklan tersebut muncul pada akun Personal kita itu sangat mengganggu.



Trik ini saya dapatkan dari Mashable dan cara ini bisa menyembunyikan semua iklan. Ketika kamu scrolling ke home feed dan kamu melihat postingan disponsori, tekan tiga titik di atas gambar sebelah kanan, dan tekan Hide This.

Instagram akan meminta mu mengapa kamu memilih untuk menyembunyikan iklan ada banyak pilihan termasuk: itu tidak relevan, kamu melihatnya terlalu sering, atau iklan itu tidak pantas. Jika kamu tidak ingin iklan muncul sama sekali, kamu harus memilih sebagai tidak patut. Ketika kamu terus melakukan hal ini, pada akhirnya feed instagram kamu akan menjadi bebas iklan.

Catatan: Trik ini sangat cocok untuk kamu gunakan jika feed instagram kamu dibanjiri oleh iklan bersponsor

7 comments:

  1. wah boleh dicoba nih, ribet juga kalo banyak iklannya

    ReplyDelete
  2. Kayak Adsense ya :v bisa di ilangin juga

    ReplyDelete
  3. Akhirnya iklan yang menganggu tidak nampak di IG, thanks gan triknya,ternyata mudah

    ReplyDelete
  4. Bebas iklan sekarang...kalau hilangin iklan di bbm bisa gk gan

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×