Home » » Tanda Nomor Whatsapp Kamu Di Blokir Oleh Teman Atau Gebetan

Tanda Nomor Whatsapp Kamu Di Blokir Oleh Teman Atau Gebetan

Pernah mengalami rasanya diblokir oleh teman atau gebetan di WhatsApp? pasti sakit banget ya. Apalagi kalau gak tau kalau kamu sebenarnya telah diblokir di WhatsApp. Memang tidak sepenuhnya bisa diketahui, tetapi melalui beberapa fitur WhatsApp ini kamu bisa mengetahui apakah benar-benar di blokir atau tidak. Nah, Untuk mengetahui sesorang telah memblokir kita di WhatsApp, lakukan dan perhatikan hal-hal sebagai berikut.



1. Cek Last Seen dan Status
Silakan menuju kontak WhatsApp dan perhatikan status orang tersebut. Kita tidak akan pernah melihat keterangan “Last Seen”  atau “dilihat terakhir” pada saat kontak tidak online atau melihat keterangan status “Online” pada saat seseorang tersebut menggunakan WhatsApp dalam jangka waktu cukup lama, kemungkinan kamu di blokir oleh orang tersebut.

2. Cek Foto Profil
Jika Kita tidak bisa melihat gambar profil kontak orang tersebut kemungkinan kamu di blokir.

3. Cek Centang Biru
Jika kita mengirim pesan, pesan tersebut tidak akan pernah sampai. Terlihat cuma satu centang, tidak dua centang, apalagi dua centang berwarna biru bertanda kontak kamu di blokir.

4. Telepon Langsung Lewat Whatsapp
Nah mungkin cara ini sedikit sulit karena harus siap topik pembicaraan ketika dia mengangkat telepon. Jika tidak bisa ditelepon, mungkin saja tidak ada sinyal, ganti nomor, atau hp gebetan sedang rusak. Tetapi jika sudah 4 tanda ini terbukti, sepertinya kemungkinan besar memang kamu sudah diblokir.

1 comments:

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×