Home » » Resident Evil 7 Tembus 3 Juta Kopi

Resident Evil 7 Tembus 3 Juta Kopi

game horror besutan Capcom yakni Resident Evil 7 telah terjual lebih 3 juta kopi di seluruh dunia. Dalam semua Seri game Resident Evil sampai sekarang telah mencapai 76 juta unit terjual di seluruh dunia sejak debutnya pada tahun 1996.


Resident Evil 7 dirilis pada 24 Januari dan terjual 2,5 juta kopi dalam minggu peluncuran. Jumlah ini turun jauh dibandingkan dengan seri sebelumnya. Resident Evil 5 terjual 4 juta kopi dalam minggu pertama, dengan Resident Evil 6 terjual 4,5 juta selama minggu pertama

Capcom diperkirakan menjual Resident Evil 7 dalam 4 juta kopi sebelum akhir tahun, yang berakhir 31 Maret 2017. Capcom belum mengumumkan sejumlah penjualan untuk Resident Evil 7, hanya sosok pengiriman. Capcom tidak mengumumkan sejumlah penjualan untuk Resident Evil 7 selama pengarahan pendapatannya pekan lalu.

Resident Evil 7 sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Sebagai game AAA pertama yang memungkinkan kamu untuk mencicipinya dari awal hingga akhir dalam format VR, fungsi tersebut hanya tersedia untuk Playstation VR saat ini.

6 comments:

  1. waww mantep :) tunggu yang bajakan nya :V

    ReplyDelete
  2. Gamenya toh dikira filmnya, karena filmnya aja baru dirilis. Nyari-nyari juga mas kualitas hdcam.

    Gamenya ukurannya berapa ya mas?

    ReplyDelete

Anda menyukai artikel kami? Silakan masukkan blog kami kedalam whitelisting anda!

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×