Home » » Google Akan Menghentikan Aplikasi Launcher Google Now

Google Akan Menghentikan Aplikasi Launcher Google Now

Google saat ini memiliki dua aplikasi launcher di Play Store; Peluncur Google Now dan Pixel Launcher. Dalam beberapa bulan, hanya akan ada satu Launcher saja. Google telah diperingatkan mitra GMS dari niatnya untuk menghapus Google Now Peluncur dari Play Store dalam beberapa minggu mendatang.



Menurut Android Police, Google telah mengirimkan email ke mitra menggunakan Google Mobile Services (GMS) untuk membiarkan mereka tahu Sekarang peluncur akan dihapus dari Play Store serta paket RUPS di Q1 2017. Namun, perusahaan mencatat bahwa orang-orang yang masih ingin pencarian dan kartu pakan yang Anda dapatkan ketika menggesek ke kanan pada layar awal Android bisa mendapatkan yang menggunakan "Cari Launcher" aplikasi yang ditemukan dalam RUPS.

Google berencana untuk menghapus GNL dari paket RUPS opsional pada 1 Maret, yang berarti tidak ada perangkat dengan peluncur pra-instal akan disetujui setelah itu. perangkat yang ada dapat terus menggunakan GNL, meskipun. Ini akan secara teknis masih diperbarui melalui aplikasi Google. Namun, daftar tersebut akan pergi pada akhir Q1 2017 (yaitu sekarang-ish). Yang mempengaruhi orang-orang yang hanya diinstal GNL pada perangkat mereka dari Playstore. Kamu dapat tetap menggunakannya, tapi jangan berharap perbaikan besar. Akan lebih baik, jika ini berarti Pixel Launcher akan digunakan sampai dengan ponsel lainnya

3 comments:

  1. Wiiih ane baru tau google punya launcher ,thanks infonya gan Good 👍

    ReplyDelete
  2. yah, padahal bagus sih. Cuma ikon apk di launchernya terlalu besar. Kadang lag2.

    ReplyDelete