Home » » Begini Keuntungan Berteman Sama Anak IT

Begini Keuntungan Berteman Sama Anak IT

Berteman memang dengan siapa saja, tapi ingat bertemanlah dengan orang yang bisa memberikan keuntungan bagimu, salah satunya anak IT. Berikut keuntungan jika kamu berteman dengan mereka:




  • Tidak perlu menunggu lama ketika ada masalah dengan komputermu
Begitu ada masalah dengan komputermu, kamu tidak perlu menunggu lama sehingga pekerjaanmu menjadi terlambat. Temanmu pasti akan segera menolongmu.
  • Mereka bisa membantumu memecahkan masalah
Orang IT sudah terbiasa memecahkan masalah, karena itu ketika kamu sedang ada masalah, mereka bisa membantumu, ya setidaknya memberikan masukan yang mungkin bisa menjadi solusinya.
  • Mereka tidak ikut office drama
Yang namanya dikantor itu pasti ada drama, tapi biasanya orang-orang IT tidak suka terlibat atau membahas drama dikantor. Jadi kalau kamu temenan sama mereka, kamu tak perlu ikutan drama deh.
  • Update teknologi terbaru
Mereka akan lebih cepat tahu apa saja yang baru di dunia teknologi, misalnya adanya infastruktur yang membuat wifi semakin cepat atau hadirnya aplikasi baru yang membuat hidupmu lebih mudah.
  • Simple
Orang IT senang untuk mempermudah hidup orang lain alias make it simple. Jadi, hidup mereka juga simple, sederhana da n tidak terlalu mementingkan tren. Mereka menjadi dirinya sendiri sehingga berteman dengan mereka juga bisa memberikan nilai positif bagimu.

47 comments:

  1. harus gimana dulu sih biar jadi anak IT ? :v

    ReplyDelete
  2. kebetulan ane anak IT dan yang dibahas dalam artikel ini memang benar.. Jadi, salam kenal gan..

    ReplyDelete
  3. Saya juga sekolah di jurusan IT, saya bangga jadi anak IT hehe

    ReplyDelete
  4. Saya juga sekolah di jurusan IT, saya bangga jadi anak IT hehe

    ReplyDelete
  5. Saya juga sekolah jurusan IT, dan saya bangga jadi anak IT

    ReplyDelete
  6. Yang penting ga berteman sama anak IT yang pelit gan :-D

    ReplyDelete
  7. bener om, pengalaman ane.. banyak dideketin ama cewek@ wkwk

    ReplyDelete
  8. Wah asik juga punya temen anak it, bisa di ajak susah senang kayaknya hhe

    ReplyDelete
  9. bener banget tuh gan, semua masalh it fix sama dia

    ReplyDelete
  10. Wah banyak sekali gunanya jika punya teman IT..karena saya tahu ngeblog krna punya teman IT hehe

    ReplyDelete
  11. Saya anak IT, gx enaknya setiap di dpn laptop selalu di sangka main game badahal itu lagi kerja untok ngoding

    ReplyDelete
  12. Temen ane anak TI laptoo ane sering banget dipake dan diisi gamenya wkwkwkw
    Kalau ada masalah dia yg benerin wkwkwkw

    ReplyDelete
  13. bener banget, jadi sekalian ngirit biaya pas kemaren perlu sevis laptop, tinggal bawa ke temen IT aja heheh

    ReplyDelete
  14. berteman sama siapa saja sebenarnya menguntungkan, yang penting pandai menjaga pertemanan :)

    ReplyDelete
  15. Wah, saya juga seneng bertemen sama orang TI, karena sepaham :)

    ReplyDelete
  16. Bener bgt gan kalo ada kenalan anak IT enak bisa tanya" masalah komputer.

    ReplyDelete
  17. saya smk ambil jurusan IT beh anaknya mantep mantep, rusak dikit sekelas bantuin wkwkwk

    ReplyDelete
  18. Nasib nasib gak punya temen anak ITπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  19. bener banget gan , saya juga di gituin orang waktu SMP dulu :'v

    ReplyDelete
  20. weh sarangnya anak IT pada kumpul di sini ternyata..

    ReplyDelete
  21. yang penting anak it, klo teman ane bisa dimintain solusi klo pc ane error

    ReplyDelete
  22. yang jelas dekat dengan teman yang berilmu mudah ketularan ilmunya

    ReplyDelete
  23. emang anak IT jadi sebuah kebanggaan tersendiri, hampir semua bidang pekerjaan perlu Internet seperti FreeWifi, Website atau Aplikasi Android yang jadi target Internet Marketing untuk Memasarkan Produknya :D

    ReplyDelete
  24. Hahaha bener banget tuh gan :D anak IT memang terbaik

    ReplyDelete
  25. Mantep nih kalo punya temen anak IT.. Pelan-pelan saya juga mainin dunia IT gan, hijrah dari dunia Teknik... Ahh tapi masih deket-deket kok..haha

    ReplyDelete
  26. betul banget,emang anak it itu orangnya simple jadi gampang komunikasinya apa lagi klo tentang game atau anime,pasti kebanyakan tau

    ReplyDelete
  27. berteman bebas min mau sama siap juga , itu tergantung kita nya aja , kadang ada juga teman banyak tapi asik sendiri, kan ga enak :D

    ReplyDelete